Skripsi Pendidikan Fisika Gratis | Kumpulan Contoh Judul Skripsi Pendidikan Fisika - Organisasi Radio Wifi Kuningan (ORWIN) | Situs Tutorial Mikrotik Dan Proxy | Indonesia
News Update
Loading...

Thursday, February 14, 2013

Skripsi Pendidikan Fisika Gratis | Kumpulan Contoh Judul Skripsi Pendidikan Fisika

Fisika adalah ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan penemuan dan pemahaman mendasar hukum-hukum yang menggerakkan materi, energi, ruang dan waktu. Fisika mencakup konstituen elementer alam semesta dan interaksi-interaksi fundamental di dalamnya, sebagaimana analisa sistem-sistem yang paling dapat dimengerti dalam artian prinsip-prinsip fundamental ini. Fisika adalah studi mengenai dunia anorganik, fisik, sebagai lawan dari dunia organik seperti biologi, fisiologi dan lain-lain.
Dalam mempelajari fisika, dapat dilakukan berbagai pendekatan, Yang lazim dilakukan adalah dengan memulai mengenalkannya dengan topik-topik yang memiliki tingkat kesulitan rendah dan juga berfungsi sebagai perangkat-perangkat matematika dan fisika yang akan digunakan kelak, baru berlanjut pada aplikasi-aplikasinya, serta diakhiri dengan topik-topik khusus dan rumit. Sebagai contoh topik-topik ini dapat digunakan sebagai panduan awal dalam mempelajari fisika :

Fisika newtonian

Benda akan bergerak dengan kecepatan tetap dalam suatu garis lurus apabila tidak ada gaya yang mempengaruhinya. Pernyataan ini terdengar salah secara intuisi, hanya karena peran gaya gesek yang umumnya dilupakan. Obyek-obyek yang terbuat dari materi dapat saling menyebabkan gaya-gaya yang mempengaruhi satu sama lain, menyebabkan perubahan keadaan geraknya. Semakin masif suatu obyek, semakin lamban ia bereaksi terhadap gaya yang dikenakan padanya. Termasuk di dalam bagian ini adalah topik-topik:
  • Pendahuluan: metoda ilmiah, batasan fisika, bagaimana cara belajar fisika, evaluasi sendiri, dasar sistem metrik, satuan gaya, awalan satuan yang jarang digunakan, notasi ilmiah, konversi, dan angka berarti.
  • Penyekalaan dan perkiraan orde besaran: pengenalan, penyekalaan luas dan volum, penyekalaan dalam biologi, dan perkiraan orde besaran.
  • Kecepatan dan gerak relatif: jenis-jenis gerak, mendeskripsikan jarak dan waktu, grafik gerak: kecepatan, prinsip inersia, penjumlahan kecepatan-kecepatan, grafik kecepatan terhadap waktu, dan penerapan kalkulus.
  • Percepatan dan jatuh bebas: gerak jatuh obyek-obyek, percepatan, percepatan positif dan negatif, mengubah percepatan, daerah di bawah kurva kecepatan terhadap waktu, hasil aljabar percepatan tetap, efek biologi tanpa berat, dan aplikasi kalkulus.
  • Gaya dan gerak: gaya, hukum pertama Newton, hukum kedua Newton, bukan gaya, dan kerangka acuan inersial dan noninersial.
  • Analisa gaya-gaya: hukum ketiga Newton, klasifikasi dan kelakuan gaya-gaya, analisa gaya, transmisi gaya oleh obyek-obyek bermassa ringan, obyek-obyek dalam regangan, dan mesin sederhana: katrol.
  • Hukum Newton dalam tiga dimensi: gaya tidak memiliki efek pada arah tegak lurus, koordinat dan komponen, dan hukum Newton dalam tiga dimensi.
  • Vektor: notasi vektor, perhitungan dengan besar dan arah, teknik penjumlahan vektor, notasi vektor satuan, dan invariansi rotasional.
  • Vektor dan gerak: vektor kecepatan, vektor percepatan, vektor gaya dan mesin sederhana, dan kalkulus dengan vektor.
  • Gerak melingkar; kerangka kerja konseptual gerak melingkar, gerak melingkar seragam, dan gerak melingkar tak-seragam.
  • Gravitasi: hukum Kepler, hukum gravitasi Newton, ketiadaan massa semu, penjumlahan vektor gaya-gaya gravitasi, mengukur berat bumi dan bukti gravitasi repulsif (tarik dan tolak).
Di bawah ini adalah referensi judul skripsi yang kami ambil dari seluruh universitas di indonesia, jika sahabat mahasiswa membutuhkan file lengkap skripsi pendidikan fisika ataupun jurusan pendidikan fisika bisa memesan paket mega skripsi yang berisi 1300 skripsi semua jurusan hanya dengan mengeluarkan uang saku sebesar Rp.150.000,- saja. Bagi skripsi informatika dan ilmu komputer sebagian telah dilengkapi program+sourcecode lengkap. silahkan pesan Di sini >> Order Mega Skripsi


Kami juga menawarkan paket mega source code lengkap, yaitu kumpulan program, sourcecode, aplikasi Visual Basic (VB), PHP yang berisi lebih dari 160 program+sourcecode lengkap didalamnya, kami mengemasnya di dalam 3 DVD dengan total file 12 giga. Jika sahabat mahasiswa tertarik silahkan memesan di sini >> Order Mega Source code
Kumpulan Judul Skripsi Pendidikan Fisika

  1. PENGARUH JUMLAH LILITAN TERHADAP SENSITIVITAS SENSOR MAGNETIK FLUXGATE MENGGUNAKAN KUMPARAN SEKUNDER (PICK UP COIL) TUNGGAL
  2. SISTEM PENDETEKSIAN GAS LPG BERBAHAN SnO2 BERBASIS MIKROKONTROLER
  3. EFEKTIVITAS PERANGKAT LUNAK PEMANTAU OTOMATIS BENDA JATUH ANTARIKSA TRACK-IT SEJAK BULAN DESEMBER 2010 HINGGA OKTOBER 2011
  4. PENGARUH WAKTU ANNEALING TERHADAP UKURAN BUTIR DAN JARAK ANTAR BUTIR KATALIS Au
  5. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA
  6. PENGARUH PENAMBAHAN T1O2 TERHADAP KARAKTERISTIK LISTRIK KERAMIK Fe2O3 UNTUK TERMISTOR NTC DARI BAHAN MINERAL YAROSIT
  7. PENENTUAN CADANGAN BAHAN GALIAN PASIR LAUT BERDASARKAN REKAMAN DATA SEISMIK SINGLE CHANNEL DI PERAIRAN ESANG SULAWESI UTARA
  8. PENGARUH TEMPERATUR FIRING TERHADAP SIFAT LISTRIK DAN OPTIK OKSIDA KONDUKTIF TRANSPARAN ZnO:AI YANG DIBUAT DENGAN TEKNIK SCREEN PRINTING
  9. RANCANG BANGUN SISTEM DIREKTORAT GERAK SENSOR ULTRASONIK (DGSU) BERBASIS MIKROKONTROLER
  10. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PENYELIDIKAN KELOMPOK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
  11. RANCANGAN SINTAKS MODEL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS DISCOVERY PADA KONSEP HUKUM HOOKE DAN PERIODA GETAR PEGAS DALAM MELATIHKAN KEMAMPUAN ILMIAH DAN MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA KELAS XI IPA
  12. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN MENGANALISIS PROFIL AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  13. SISTEM PENGENDALIAN TEMPERATUR DAN KELEMBABAN PADA MINIATUR KUMBUNG JAMUR TIRAM BERBASIS MIKROKONTROLER
  14. KARAKTERISASI TUNGSTEN TRIOKSIDA UNTUK APLIKASI SENSOR GAS CO DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI FILM TEBAL
  15. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  16. PEMODELAN STRUKTUR BAWAH PERMUKAAN SISTEM MINYAK BUMI (PETROLEUM SYSTEM) DAERAH CIPLUK DENGAN METODE AUDIO-MAGNETOTELURIK
  17. PENDUGAAN FORMASI BATUAN AKUIFER DENGAN MENGGUNAKAN METODE GEOLISTRIK KONFIGURASI WENNER DI DESA MEKARSARI KECAMATAN PASIR JAMBU CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG
  18. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PADA TOPIK GETARAN DAN GELOMBANG
  19. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  20. PROFIL PRESTASI BELAJAR SISWA SMA PADA KONSEP HUKUM NEWTON
  21. PEMBUATAN SENSOR UNTUK MENGUKUR KADAR GAS CO MENGGUNAKAN TEKNOLOGI FILM TEBAL BERBASIS In2O3
  22. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  23. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO STAY TWO STRAY (TSTS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA
  24. PROFIL PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY INQUIRY
  25. PENGGUNAAN PETA KONSEP SEBAGAI ASESMEN FORMATIF PRESTASI BELAJAR PADA MATERI GERAK LURUS DAN PENGARUHNYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK
  26. ANALISIS KEMAMPUAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA
  27. PENERAPAN MEDIA SIMULASI VIRTUAL TENTANG PEMUAIAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DI SMP
  28. KAJIAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERDASARKAN PRESTASI BELAJAR DAN JENIS-JENIS KONSEP
  29. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERPIKIR INDUKTIF DENGAN PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KEAKTIFAN SISWA MA
  30. PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  31. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR RASIONAL DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  32. INTERPRETASI STRUKTUR GEOLOGI BAWAH PERMUKAAN
    DAERAH LEMBAR CIANJUR DENGAN MENGGUNAKAN
    APLIKASI KONTINUASI KE ATAS DAN ANALISIS SPEKTRAL
    DATA GAYABERAT
  33. ANALISIS KEMAMPUAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR BERDASARKAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING:
    Topik Materi Cara Pencegahan Kerusakan Lingkungan
  34. MODEL SISTEM KONTROL LEVEL PERMUKAAN AIR WADUK DENGAN PEMANFAATAN GELOMBANG ULTRASONIK
  35. ANALISIS ANOMALI MAGNETIK MENGGUNAKAN METODE TREND SURFACE ANALISIS (TSA) UNTUK MENGETAHUI TATANAN GEOLOGI REGIONAL DI PERAIRAN BALIKPAPAN KALIMANTAN TIMUR
  36. KARAKTERISTIK SUDDEN STORMS COMMENCEMENT (SSC) DAN SUDDEN IMPULSE (SI) DI STASIUN PENGAMAT DIRGANTARA BIAK PADA SIKLUS AKTIVITAS MATAHARI KE-23 (1996-2006)
  37. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
  38. Efektivitas Pembelajaran dengan Pendekatan CTL Melalui Media Video Based Laboratory Untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Mengetahui Profil Motivasi Siswa
  39. PENGARUH PENGGUNAAN BUTIR SOAL DALAM FORMAT ANIMASI TERHADAP HASIL TES PEMAHAMAN KONSEP CAHAYA DAN KUANTITAS MISKONSEPSI SISWA
  40. PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA DALAM PEMBALAJARAN FISIKA
  41. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATA PELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA
  42. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA
    KONSEP GERAK MELINGKAR BERATURAN
  43. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
    UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS
    SISWA SMP KELAS VII PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  44. PENERAPAN VBL (VIDEO-BASED LABORATORY)
    DALAM MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
    UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  45. Penggunaan Model Pembelajaran Multimedia Interaktif (MMI) dalam Pembelajaran Cahaya untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Mengembangkan Keterampilan Generik Sains Siswa SMP
  46. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN CAHAYA DI DMP
  47. ANALISIS KONSISTENSI RESPON SISWA SMA TERHADAP TES REPRESENTASI MAJEMUK MENGGUNAKAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  48. IDENTIFIKASI KUALITAS MINYAK GORENG BERDASARKAN BERDASARKAN KONSENTRASI ASAM LEMAK CIS DAN TRANS MENGGUNAKAN SENSOR INDUKTIF BERBASIS
    MIKROKONTROLER
  49. PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) MELALUI METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN HASIL DAN MINAT BELAJAR SISWA SMP
  50. PENERAPAN PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS ICT UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MELATIH KETERAMPILAN ICT SISWA
  51. PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP SETELAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MULTIDIMENSIONAL PADA POKOK BAHASAN KALOR
  52. KLASIFIKASI POLA SINYAL ELEKTRIK JANTUNG PADA ELEKTROKARDIOGRAF (EKG) MENGGUNAKAN JARINGAN SARAF TIRUAN BERBASIS METODE BACKPROPAGATION
  53. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK KELAS XI
  54. ANALISIS KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS X DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SETELAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER
  55. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK
  56. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
  57. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED INSTRUCTION) PADA MATERI POKOK PEMANTULAN CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP
  58. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFE TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  59. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
  60. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING STRATEGIES UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR RASIONAL SISWA
  61. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JEROME BRUNNNER UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN EKSPERIMEN FISIKA SISWA
  62. EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  63. PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ELABORASI SISWA SMA
  64. PENERAPAN METODE PRAKTIKUM PADA PEMBELAJARAN FISIKA TOPIK GETARAN DAN GELOMBANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP
  65. PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE TERHADAP PENGUASAAN KONSEP PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS (HUKUM OHM DAN HAMBATAN)
  66. PROFIL AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
  67. PEMANFAATAN SOFTWARE SIMULASI ELEKTRONIKA PADA PEMBELAJARAN LISTRIK DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA
  68. PROFIL HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
  69. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  70. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CLIS (CHILDREN’S LEARNING IN SCIENCE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA SMP
  71. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS DI SMA
  72. PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KECAKAPAN AKADEMIK SISWA SMA
  73. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TRAINING INQUIRY TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA
  74. PENERAPAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  75. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NOVICK SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMKN
  76. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI AJAR PEMUAIAN
  77. PENGARUH SUHU SINTER TERHADAP RAPAT MASSA DAN SIFAT MEKANIK KERAMIK MgAl2O4 DENGAN PENAMBAHAN 5% ZrO2
  78. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI DAN PROFIL MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  79. PENERAPAN SIX SIGMA SEBAGAI METODE PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI KULIT IMITASI GRADE A
  80. UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
  81. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KECAKAPAN ILMIAH SISWA SMA
  82. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  83. PENERAPAN MODEL KONSTRUKTIVISME DENGAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  84. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA
  85. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MULTIDIMENSIONAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  86. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KTERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA
  87. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI (INQUIRY TRAINING) YANG MENEKANKAN ASPEK ANALOGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA
  88. INTERPRETASI REKAMAN SEISMIK SINGLE CHANNEL HASIL PENELITIAN DI PERAIRAN SELATAN BANGKA – BELITUNG
  89. PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS KONSEP TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
  90. UPAYA MENGURANGI MISKONSEPSI SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF
  91. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA
  92. PENERAPAN PENDEKATAN MULTIPLE INTELLIGENCES DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
  93. PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM POSING SECARA BERKELOMPOK PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
  94. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA KELAS X PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS
  95. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
  96. PENGARUH KEMAMPUAN MEMBUAT PETA KONSEP TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  97. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  98. PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR
  99. KEMAMPUAN BERPIKIR FLUENCY SISWA SMK KELAS X DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  100. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR EMPIRIS INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN
    BERPIKIR KRITIS SISWA
  101. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI SISWA
  102. PENERAPAN MODEL KOGNITIF VARIASI EPISTEMIC GAMES BERBASIS PEMECAHAN MASALAH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN RANGKAIAN LISTRIK ARUS SEARAH
  103. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN IPA-FISIKA
  104. PENINGKATAN HASIL BELAJAR FISIKA PADA SISWA SMP MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
  105. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA
  106. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
  107. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVIS 4 TAHAP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  108. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
  109. IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY-INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  110. KAJIAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN STARTER EKSPERIMEN (PSE)
  111. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA TOPIK FLUIDA STATIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK TERHADAP SISWA KELAS XI IPA 2 SMAN I BALEENDAH TAHUN AJARAN 2009/2010
  112. ANALISIS SIKAP ILMIAH SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN FISIKA YANG MENGGUNAKAN METODE PRAKTIKUM
  113. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  114. PEMBUATAN SENSOR GAS ETANOL KERAMIK FILM TEBAL Fe2O3 YANG DIDOPING 5% ZrO2 DENGAN MENGGUNAKAN METODA SCREEN PRINTING
  115. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  116. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR
    UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MENGETAHUI PROFIL MOTIVASI BELAJAR FISIKA SISWA SMP
  117. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA
  118. KARAKTERISTIK DAERAH AKTIF DI MATAHARI YANG MENGHASILKAN SOLAR PROTON EVENTS PADA SIKLUS AKTIVITAS MATAHARI KE-23
  119. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI ELASTISITAS DAN GERAK HARMONIK SEDERHANA
  120. PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI
  121. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCSTION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
  122. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
  123. ANALISIS KARAKTERISTIK LISTRIK FILM TIPIS GaN YANG DITUMBUHKAN DENGAN METODE SOL-GEL SPIN COATING DENGAN VARIASI MOLARITAS Ga2O3, TEKANAN N2 DAN LAJU PUTARAN SPIN COATER
  124. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMP
  125. KETERKAITAN ANGIN SURYA DARI LUBANG KORONA DENGAN BADAI GEOMAGNET
  126. STUDI PENGARUH TEKANAN GAS NITROGEN TERHADAP KARAKTERISTIK LISTRIK PERSAMBUNGAN Al-GaN YANG DIDEPOSISI DENGAN TEKNIK SPIN COATING
  127. PENGARUH TEMPERATUR DEPOSISI TERHADAP KARAKTERISTIK LISTRIK PERSAMBUNGAN Al-GaN YANG DIDEPOSISI DENGAN METODE SOL GEL MENGGUNAKAN TEKNIK SPIN COATING
  128. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE (TPS) PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA RANAH KOGNITIF
  129. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME MELALUI METODE EKSPERIMEN UNTUK MENGURANGI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOK BAHASAN KINEMATIKA GERAK LURUS
  130. UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA SISWA MA KELAS XI IPA
  131. STUDI EVALUASI KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA BERDASARKAN REVISI TAKSONOMI BLOOM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI SE-KOTA BANDUNG
    :Studi Deskriptif Analitik terhadap Siswa SMA Negeri Kelas XI IPA berdasarkan Cluster di Kota Bandung Tahun Ajaran 2009/2010
  132. PENGARUH TEMPERATUR ANNEALING TERHADAP STRUKTUR MIKRO FILM TIPIS NANOPARTIKEL Au DENGAN METODE EVAPORASI
  133. UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
  134. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TRAINING INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA KELAS VIII SMP PADA POKOK BAHASAN GETARAN DAN GELOMBANG
  135. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  136. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  137. KAJIAN KETERAMPILAN BERPIKIR RASIONAL SISWA SMP TERBUKA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SETELAH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE
  138. PENERAPAN PENILAIAN KINERJA SISWA DENGAN TEKNIK PEER ASSESSMENT PADA KEGIATAN PRAKTIKUM FISIKA DI SMA
  139. PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
  140. SINTESIS KERAMIK FILM TEBAL CuFe2O4 DENGAN PENAMBAHAN 10% MgO PADA SUHU 800OC DAN 1000OC DAN KARAKTERISASI LISTRIK DALAM MEDIUM UDARA DAN GAS ETANOL
  141. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH BERBASIS KONSEP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS SISWA SMA :P enelitian Eksperimen Terhadap Siswa SMA Negeri 2 Bandung Tahun Ajaran 2007/2008
  142. PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA :P enelitian Kuasi Eksperimen di SMA Negeri 1 Lembang
  143. PERBANDINGAN KEMAMPUAN MENYIMPULKAN ANTARA PEMBELAJARAN YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN INTERAKTIF BERBASIS KONSEP DENGAN PEMBELAJARAN YANG MENGGUNAKAN METODE PRAKTIKUM
  144. PENGARUH TEKANAN PARSIAL GAS N2 TERHADAP STRUKTUR KRISTAL DAN MORFOLOGI FILM TIPIS GaN YANG DITUMBUHKAN DENGAN METODE PLD
  145. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EMPERICAL INDUCTIVE LEARNING CYCLE UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP CAHAYA SISWA SMP
  146. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER UNTUK MENINGKATKAN KECAKAPAN BERPIKIR RASIONAL SISWA
  147. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
  148. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM PEMBELAJARAN MATERI RANGKAIAN LISTRIK ARUS SEARAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA
  149. ANALISIS DAN INTERPRETASI ANOMALI MAGNETIK DI PERAIRAN MANADO SULAWESI UTARA
  150. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA SMA
  151. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII
  152. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA SMA
  153. PEMBUATAN KERAMIK MATRIKS INERT ZrO2 YANG DISTABILKAN CaO DENGAN PENAMBAHAN Al2O3 UNTUK PENDUKUNG BAHAN BAKAR REAKTOR NUKLIR DAN KARAKTERISASINYA
  154. MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY-INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA SMP
  155. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA-FISIKA SISWA KELAS VII PADA POKOK BAHASAN GERAK LURUS
  156. APLIKASI NEURO-FUZZY UNTUK PREDIKSI DERET WAKTU :STUDI KASUS: MAGNITUDO MAKSIMUM GEMPA BUMI PULAU JAWA
  157. INTERPRETASI NILAI RESISTIVITAS BATUAN BAWAH PERMUKAAN UNTUK MENGETAHUI KEBERADAAN LAPISAN AKUIFER DI KOTA BENGKULU DAN SEKITARNYA
  158. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMP
    SETIA BHAKTI CILAWU GARUT
  159. PENGARUH PENAMBAHAN ZRO2 TERHADAP KEKERASAN DAN KETANGGUHAN PATAH MGAL2O4 UNTUK MATRIKS INERT BAHAN BAKAR REAKTOR NUKLIR
  160. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMP
  161. RANCANG BANGUN SISTEM TELEMETRI WIRELESS DENGAN MODULASI FSK-FM UNTUK PENGUKURAN SUHU
  162. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA KELAS VII
  163. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN FISIKA
  164. MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KETERAMPILAN PROSES BERKOMUNIKASI SISWA SMP
  165. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS INKUIRI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMP
  166. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) PADA POKOK BAHASAN MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  167. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK
  168. UPAYA MENINGKATAN KEMAMPUAN APLIKASI KONSEP FISIKA SISWA KELAS XI IPA 1 PADA PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) :P enelitian Tindakan Kelas Terhadap Siswa Kelas XI IPA 1 di Salah Satu SMA Swasta di Kabupaten Garut tahun Ajaran 2009/2010
  169. PENERAPAN MODEL PEMBELEJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DALAM PEMEBELAJARAN FISIKA SMP
    (Suatu Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VII SMPN 12 Bandung)
  170. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII DALAM PEMBELAJARAN FISIKA.
  171. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP
  172. PERBANDINGAN EFEKTIVITAS PENERAPAN PENDEKATAN DISCOVERY LEARNING DENGAN INTERACTIVE DEMONSTRATION PADA PEMBELAJARAN SAINS BERORIENTASI INQUIRY DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA
  173. PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA RANAH PSIKOMOTORIK
  174. PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS HANDS ON ACTIVITY PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  175. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS FENOMENA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
  176. PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR RASIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR DALAM PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME
  177. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  178. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  179. PENGGUNAAN LKS DISCOVERY PADA KEGIATAN PRAKTIKUM DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP
  180. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR (LEARNING CYCLE) TIPE 5E UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  181. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
  182. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA
  183. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA
  184. ANALISIS TINGKAT KEGIATAN GUNUNGAPI GUNTUR BERDASARKAN DATA KEGEMPAAN
  185. PENGGUNAAN HIERARKI INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEORI KINETIK GAS DI KELAS XI IPA 5 SMA NEGERI 11 BANDUNG SEMESTER II TAHUN AJARAN 2009/2010
  186. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
  187. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMPN 1 MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES IPA
  188. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED INSTRUCTION) DALAM UPAYA MENINGKATKAN
    PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  189. PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS XI PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS OBSERVASI GEJALA FISIS
  190. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  191. PENGGUNAAN MEDIA SIMULASI VIRTUAL DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) PADA PROSES PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA
  192. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS FENOMENA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS
  193. INTERPRETASI REKAMAN SEISMIK REFLEKSI SINGLE CHANNEL HASIL PENELITIAN DI PERAIRAN SELAT MALAKA
  194. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KECAKAPAN AKADEMIK DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  195. PENGARUH PERLAKUAN PANAS TERHADAP KARAKTERISTIK LISTRIK LAPISAN TIPIS Fe2O3 YANG DIBUAT DENGAN METODE SOL GEL PADA SUBSTRAT KACA
  196. INTERPRETASI PROFIL RESISTIVITAS BAWAH PERMUKAAN UNTUK MENYELIDIKI LONGSORAN TANAH DI DAERAH PASIR MUNJUL KECAMATAN SUKATANI KABUPATEN PURWAKARTA MENGGUNAKAN METODE TAHANAN JENIS KONFIGURASI WENNER
  197. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN FISIKA MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DENGAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA
  198. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA
  199. KARAKTERISASI SIFAT LISTRIK FOTODIODA BERBAHAN DASAR LiTaO¬3¬ YANG DITUMBUHKAN DENGAN METODE SOL-GEL SPIN-COATING
  200. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
  201. PENERAPAN VIDEO-BASED LABORATORY PADA MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMP
  202. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN
    MASALAH (PROBLEM BASED INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN MENGETAHUI MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  203. ). Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Adaptif Siswa SMP.
  204. PENGARUH SUHU TEMPERING TERHADAP SIFAT MEKANIK BAJA AISI 4340
  205. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  206. ANALISIS KEMAMPUAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SD MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI MEMBUAT KARYA/MODEL UNTUK MENUNJUKKAN PERUBAHAN ENERGI GERAK AKIBAT PENGARUH UDARA
  207. Efektivitas Strategi Problem Solving Menggunakan Metode Cognitive Apprenticeship dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SMP
  208. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
  209. ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN TEKNOLOGI DASAR (PTD)
  210. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DAN MODIFIED INQUIRY PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X SMA
  211. PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO STAY TWO STRAY (TSTS) BERBASIS PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA KELAS X
  212. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN MENGETAHUI PROFIL AKTIVITAS LISAN SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  213. PENGEMBANGAN SINTAKS MODEL PEMBELAJARAN FISIKA SUB POKOK BAHASAN SUHU DAN KALOR UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA
  214. PENERAPAN PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF
    PADA PEMBELAJARAN FISIKA POKOK BAHASAN SUHU DAN KALOR
    UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA
  215. KAJIAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
  216. Efektivitas Model Pembelajaran Multimedia Interaktif (MMI) Tutorial Gerak Lurus dalam Meningkatkan Keterampilan Generik Sains dan Hasil Belajar Kognitif
    PROFIL AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP DALAM PEMBELAJARAN IPA FISIKA SETELAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
  217. UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X MA NURUL HUDA KABUPATEN GRESIK PADA MATERI KALOR MELALUI PENERAPAN METODE EKSPERIMEN
  218. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPBA DAN AKTIVITAS SISWA SMP
  219. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPA PADA MATERI
    POKOK CAHAYA DENGAN MENGGUNAKAN
    PENDEKATAN KONTEKSTUAL
    PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS-GAMES-TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA
  220. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  221. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing sebagai Upaya Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA
  222. PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
    MELALUI DRAMATISASI CERITA RAKYAT
  223. UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
    PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI MADRASAH TSANAWIYAH
  224. PENERAPAN METODE INTERACTIVE DEMONSTRATION UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  225. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
  226. PENERAPAN VIDEO BASED LABORATORY
    DALAM MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
    PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG
    UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN
    KEMAMPUAN ICT SISWA SMP
  227. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KECAKAPAN BERPIKIR RASIONAL SISWA
  228. EFEKTIFITAS PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
  229. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA RANAH KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SMA
  230. UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA TENTANG KONSEP CAHAYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI METODE PICTORIAL RIDDLE
  231. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA KONSEP CAHAYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN MENGGUNAKAN SIMULASI KOMPUTER
  232. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA POKOK BAHASAN PESAWAT SEDERHANA
  233. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
  234. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FISIKA
    BERBASIS OBSERVASI GEJALA FISIS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMA
  235. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
    TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  236. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS KONSEP DALAM PELAJARAN FISIKA SMP UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN ORAL ACTIVITIES SISWA
  237. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
  238. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA
  239. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMP
  240. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
  241. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA
  242. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN RANGKAIAN LISTRIK ARUS SEARAH
  243. PENERAPAN METODE DEMONSTRASI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
  244. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS FENOMENA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA
  245. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENGETAHUI PROFIL MOTIVASI BELAJAR DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP KELAS VII
  246. PENGARUH WAKTU PEMBAKARAN TERHADAP KARAKTERISTIK FILM TIPIS FE2O3 PADA SUBSTRAT KACA YANG DIBUAT DENGAN METODE SOL-GEL
  247. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH
    DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN
    MASALAH
  248. PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PROFIL AKTIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SMA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF
  249. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME TIPE NOVICK UNTUK MEMINIMALISASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA
  250. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN USAHA DAN ENERGI
  251. PENGARUH MOLARITAS LARUTAN EOSIN Y TERHADAP EFISIENSI SEL SURYA STRUKTUR DSSC (DYE-SENSITIZED SOLAR CELL)
  252. MENGATASI KESULITAN SISWA DALAM MEMPELAJARI MATERI PESAWAT SEDERHANA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW DI KELAS 8 A SMPN 1 RENGASDENGKLOK-KARAWANG
  253. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  254. IDENTIFIKASI SESAR DAERAH SEMBURAN GAS
    DI KABUPATEN SERANG/BANTEN, BERDASARKAN DATA MAGNETIK MENGGUNAKAN FILTER TILT ANGLE DERIVATIVE
  255. IDENTIFIKASI KEBERADAAN SESAR DI DAERAH VULKANIK GUNUNG DIENG BERDASARKAN DATA ANOMALI MAGNETIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE INVERSE MODELING
  256. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF (COOPERATIVE LEARNING) TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS
  257. ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN TEKNOLOGI DASAR (PTD)
  258. PENERAPAN SELF ASSESSMENT DALAM MENGUNGKAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP PADA MATERI IPBA
  259. PENGARUH PENAMBAHAN MAGNESIA (MgO) TERHADAP KEKUATAN MEKANIK REFRAKTORI FORSTERIT (2MgO.SiO2) DARI LIMBAH SLAG FERRO-NIKEL
  260. PENERAPAN METODE DEMONSTRASI SEBAGAI UPAYA MENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI KELAS 9 SMP NEGERI 1 PEDES KABUPATEN KARAWANG
  261. PENERAPAN STRATEGI PAKEM DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  262. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
  263. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI KELAS VIII E SMPN 1 TELUKJAMBE BARAT KARAWANG MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
  264. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR INDUKTIF EMPIRIS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMP
  265. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP IPBA SISWA SMP
  266. ANALISIS KAITAN BADAI GEOMAGNET DENGAN BADAI IONOSFER SEBAGAI DAMPAK KEJADIAN LONTARAN MASSA KORONA MATAHARI (OKTOBER – NOVEMBER 2003)
  267. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PENGALAMAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA SMP
  268. ANALISIS PENINGKATAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF DIKAITKAN DENGAN GAYA BELAJAR SISWA SETELAH DITERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
  269. PENGGUNAAN MEDIA OPEN SOURCE PHYSICS (OSP)-TRACKER PADA KEGIATAN PEMANTAPAN UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP
  270. UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS VIII MTs. AL-HUSNA KABUPATEN BEKASI TAHUN PELAJARAN 2010/2011.
  271. PENERAPAN DEMONSTRASI INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN SAINS BERORIENTASI INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA RANAH KOGNITIF
  272. PENERAPAN METODE EKSPERIMEN PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MTs (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VIII Al-Basyariyah Kedokanbunder Wetan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu Tahun Pelajaran 2010/2011)
  273. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPBA SISWA SMP
  274. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP
  275. KETERKAITAN GELOMBANG KEJUT DENGAN CME, FLARE DAN GANGGUAN GEOMAGNET PADA AWAL SIKLUS MATAHARI KE-24
  276. KETERKAITAN ANTARA SEMBURAN RADIO MATAHARI TIPE II, CME DAN FLARE DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KINEMATIS
  277. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN IPA (FISIKA) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN GETARAN DAN GELOMBANG: Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa VIII H di salah satu SMP di Karawang
  278. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  279. UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
  280. PENGEMBANGAN SINTAKS MODEL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INKUIRI PADA KONSEP KINEMATIKA GERAK LURUS DALAM MELATIHKAN KEMAMPUAN ILMIAH SISWA SMP
  281. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN STRATEGI SCIENCE REFLECTIVE JOURNAL WRITING DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMP (Di Bawah Payung Hibah Penelitian Jurusan )
  282. MODEL PEMBELAJARAN FISIKA KONSEP KAPASITOR KEPING SEJAJAR BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MENGETAHUI PROFIL SCIENTIFIC ABILITY SISWA
  283. PENERAPAN MODEL LATIHAN INKUIRI (MLI) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA
  284. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA KELAS X
  285. STUDI DESKRIPTIF PENGEMBANGAN SINTAKS MODEL PEMBELAJARAN LISTRIK DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA KELAS X
  286. PENGEMBANGAN SINTAKS MODEL PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN (PAKEM) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SMP
  287. SISTEM PENGUKURAN RADIASI GAMMA DENGAN MENGGUNAKAN DETEKTOR GEIGER MULLER BERBASIS MIKROKONTROLER
  288. STUDI EKSPEKTASI DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING
  289. PENERAPAN MODEL INKUIRI LABORATORIUM TERBIMBING PADA PEMBELAJARAN FISIKA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA SISWA SMP
  290. IMPLEMENTASI MODEL CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA
  291. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA
  292. PENGARUH PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY
  293. PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
  294. ANALISIS PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN SAINS BERORIENTASI INQUIRY
  295. DESAIN SINTAKS MODEL PEMBELAJARAN FISIKA SUB POKOK BAHASAN PERUBAHAN SUHU DAN WUJUD ZAT BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA
  296. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF  TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWAPENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN
    PROBLEM BASED INSTRUCTION DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  297. IMPLEMENTASI PENDEKATAN INTERACTIVE DEMONSTRATION PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
  298. ANALISIS KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN TEKNOLOGI DASAR
  299. PROFIL PENGEMBANGAN SINTAKS MODEL PEMBELAJARAN FISIKA SUB-POKOK BAHASAN PEMUAIAN ZAT TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA
  300. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SIMULASI VIRTUAL PADA PEMBELAJARAN KONSEPTUAL INTERAKTIF DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA DAN MEMINIMALKAN MISKONSEPSI SISWA
  301. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
  302. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DI SMA
  303. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SIMULASI VIRTUAL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA KELAS XI DI BANDUNG
  304. PENGGUNAAN MEDIA SIMULASI VIRTUAL PADA PEMBELAJARAN KONSEPTUAL INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA DAN MEMINIMALKAN KUANTITAS MISKONSEPSI SISWA SMA KELAS X
  305. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBER HEADS TOGETHER)
  306. PENERAPAN MODEL LATIHAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  307. PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA POKOK BAHASAN PEMBIASAN CAHAYA
  308. PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS
    SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  309. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA SMA KELAS X
  310. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
  311. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  312. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA SMP
  313. PENGARUH MOLARITAS Ga2O3 DAN LAJU ALIRAN GAS N2 TERHADAP KARAKTERISTIK FISIS FILM TIPIS GaN YANG DITUMBUHKAN DENGAN METODE SOL-GEL MENGGUNAKAN TEKNIK SPIN-COATING
  314. MEMPERBAIKI KESALAHAN STRATEGI BELAJAR SISWA KELAS VII SMP DI BANDUNG DALAM MEMPELAJARI KONSEP FISIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI
  315. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN TEKNIK THINK PAIR SHARE DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES BERKOMUNIKASI SISWA
  316. INTERPRETASI NILAI RESISTIVITAS LAPISAN BATUAN UNTUK MENGETAHUI POTENSI LIKUIFAKSI DI DAERAH YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
  317. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBI TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA DALAM POKOK BAHASAN GERAK MELINGKAR BERATURAN
  318. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FLUIDA STATIS
  319. PREDIKSI FREKUENSI MAKSIMUM LAPISAN E SPORADIS MENGGUNAKAN JARINGAN SARAF TIRUAN BERBASIS METODE BACKPROPAGATION
  320. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERTANYA MELALUI PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PENDEKATAN CTL DENGAN MENEKANKAN KONTRUKTIVISME DAN QUESTIONING
  321. PENERAPAN PEMBELAJARAN INKUIRI MODEL ALBERTA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
  322. Penerapan model pembelajaran berpikir induktif untuk meningkatkan kecakapan akademik siswa SMP dalam pembelajaran fisika
  323. PENERAPAN ASSESMEN BERBASIS DIMENSI PENGETAHUAN DAN DIMENSI PROSES BERPIKIR MELALUI MODEL INKUIRI DALAM PEMBELAJARAN IPA-FISIKA PADA SISWA SMP KELAS VII
  324. MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
  325. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  326. PENERAPAN METODE INVITATION INTO INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
  327. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP
  328. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBNG TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP
  329. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TIPE KARPLUS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA KONSEP HUKUM NEWTON TENTANG GERAK
  330. MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
  331. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS
  332. UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI METODE EKSPERIMEN
  333. PENGARUH TEMPERATUR ANNEALING TERHADAP STRUKTUR DAN SIFAT OPTIK FILM TIPIS ZnO YANG DIBUAT DENGAN
    TEKNIK SCREEN PRINTING
  334. KARAKTERISTIK KESTABILAN SIFAT LISTRIK KERAMIK CuFe2O4 DENGAN PENAMBAHAN Al2O3 UNTUK TERMISTOR NTC
  335. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP SETIA BHAKTI CILAWU GARUT: Penelitian terhadap siswa SMP Setia Bhakti Cilawu Kabupaten Garut Tahun pelajaran 2008/2009
  336. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
  337. Penerapan Model Learning Cycle Terhadap Penguasaan Konsep Pada Pokok Bahasan Listrik Dinamis :Hukum Ohm dan Hambatan
  338. RANCANG BANGUN ALAT UKUR KONSENTRASI LPG BERBASIS MIKROKONTROLER
  339. SISTEM KONTROL TEMPERATUR AIR PADA PROSES PEMBUDIDAYAAN IKAN BERBASIS MIKROKONTROLER
  340. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI MODEL QUANTUM TEACHING
  341. PEMETAAN MIKROZONASI GEMPABUMI DI DAERAH JEPARA JAWA TENGAH DENGAN METODA HVSR
  342. ANALISIS PROFIL KURIKULUM ILMU PENGETAHUAN BUMI DAN ANTARIKSA PADA JENJANG SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
  343. PENGARUH SUHU REDUKSI TERHADAP KARAKTERISTIK KERAMIK CSZ-NI UNTUK APLIKASI ANODE SOFC
  344. PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA PADA POKOK BAHASAN TEORI KINETIK GAS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
  345. STUDI PENGARUH INTENSITAS MATAHARI DAN MASSA SAMPAH TERHADAP KADAR GAS CO, CO2, DAN O2 YANG DITIMBULKAN OLEH SAMPAH
  346. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X SMA
  347. PENERAPAN VIDEO BASED LABORATORY PADA MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA MTS KELAS VIII PADA TOPIK GETARAN DAN GELOMBANG
  348. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKURI UNTUK MENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS
  349. IDENTIFIKASI MEDIUM BAWAH PERMUKAAN GUNUNG SINABUNG BERDASARKAN NILAI Q-FACTOR
  350. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN SELF-MONITORING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  351. PENGARUH KONSENTRASI CaO TERHADAP KARAKTERISTIK LISTRIK KERAMIK CSZ YANG DIBUAT DARI ZIRKON LOKAL
  352. PERBANDINGAN MODEL BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF DENGAN MODEL KONVENSIONAL PADA PEMBELAJARAN TERMODINAMIKA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA SMA
  353. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MELALUI PENDEKATAN SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  354. SISTEM ALAT PENDETEKSI FREKUENSI PUTARAN UNTUK MENENTUKAN MOMEN INERSIA KATROL BERBASIS MIKROKONTROLER
  355. RANCANG BANGUN ALAT SPUTTERING DC
  356. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA
  357. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA
  358. MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS FENOMENA DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PEMBIASAN CAHAYA SISWA SMP
  359. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN SUHU DAN KALOR
  360. PERHITUNGAN ARUS TEROBOSAN PADA SAMBUNGAN P-N ARMCHAIR GRAPHENE NANORIBBON DENGAN MENGGUNAKAN METODE MATRIKS TRANSFER
  361. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA
  362. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA SMA
  363. Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika melalui Interctive Demonstration Method pada Siswa Kelas VIII B di SMP Negeri 2 Karawang Barat
  364. Analisis Pengaruh Perubahan Parameter Magnetik Anak Timbangan Stainless Steel terhadap Hasil Kalibrasi Menggunakan Mass Comparator Mettler Toledo AT 1006
  365. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS
    UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
    PADA TOPIK LISTRIK DINAMIS
  366. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
  367. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAUR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA KONSEP GERAK MELINGKAR BERATURAN
  368. ANALISIS PENAMPANG GROUND PENETRATING RADAR (GPR) UNTUK MENGIDENTIFIKASI ENDAPAN GEOLOGI KUARTER DI KAWASAN ANCOL, JAKARTA UTARA
  369. KARAKTERISTIK SUDDEN STORMS COMMENCEMENT (SSC) DAN SUDDEN IMPULSE (SI) DI STASIUN PENGAMAT DIRGANTARA BIAK PADA SIKLUS AKTIVITAS MATAHARI KE-23 (1996-2006)
  370. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN CTL MELALUI MEDIA VIDEO BASED LABORATORY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENGETAHUI PROFIL MOTIVASI SISWA
  371. PENERAPAN VBL (VIDEO-BASED LABORATORY)
    DALAM MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
    UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  372. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
    UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS
    SISWA SMP KELAS VII PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  373. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATA PELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA
  374. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  375. MENGATASI KESULITAN SISWA
    DALAM MEMPELAJARI MATERI PESAWAT SEDERHANA
    MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW
    DI KELAS 8 A SMPN 1 RENGASDENGKLOK-KARAWANG
  376. PENGARUH MOLARITAS LARUTAN EOSIN Y TERHADAP EFISIENSI SEL SURYA STRUKTUR DSSC (DYE-SENSITIZED SOLAR CELL)
  377. PENGARUH PENAMBAHAN (Zr,Ca)O2 TERHADAP RAPAT MASSA,
    KEKERASAN DAN KETANGGUHAN PATAH KERAMIK (MgO-MgAl2O4)
    DARI SERBUK HASIL PROSES SOL-GEL SEBAGAI BAHAN BAKAR
    MATRIKS INERT UNTUK REAKTOR NUKLIR
  378. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN ALAT OPTIK
  379. MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA DI SMP
  380. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA MATA PELAJARAN FISIKA KELAS VIII B SMP MIFTAHUL IMAN CIDADAP BANDUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010
  381. UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA MELALUI
    METODE EKSPERIMEN PADA POKOK BAHASAN KALOR KELAS X
    MADRASAH ALIYAH MATHLABUL HUDA KORONCONG
    PANDEGLANG BANTEN
  382. KARAKTERISASI KERAMIK MgAl2O4 UNTUK MATRIKS BAHAN BAKAR NUKLIR MATRIKS INERT (IMF) DIBUAT DARI SERBUK HASIL SOL GEL DENGAN VARIASI SUHU SINTER
  383. METODE GEOLISTRIK RESISTIVITAS 2D DAN ANALISIS GEOKIMIA UNTUK MENGETAHUI ALIRAN LINDI
    DI TPA BABAKAN CIPARAY
  384. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL )
  385. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI IPA
    DI MA YLPI TEGALLEGA SUKABUMI MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
  386. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB POKOK BAHASAN PEMANTULAN CAHAYA
  387. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA MELALUI PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE PENYELIDIKAN KELOMPOK POKOK BAHASAN KALOR PADA SISWA KELAS VII.C SMP NEGERI 12
    BANDUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010.
  388. MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA KELAS XI DALAM PEBELAJARAN FISIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
  389. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS IX B SMP NEGERI 1 PARONGPONG MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT
  390. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN
    INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN
    HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  391. UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
  392. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  393. IMPLEMENTASI MODEL PEROLEHAN KONSEP UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMP
  394. PENGARUH PENGGUNAAN BUTIR SOAL DALAM FORMAT ANIMASI TERHADAP HASIL TES PEMAHAMAN KONSEP CAHAYA DAN KUANTITAS MISKONSEPSI SISWA
  395. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
  396. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP PADA ASPEK BERKOMUNIKASI
  397. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA
  398. UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ALTERNATIF
  399. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PADA SISWA SMP.

Mudah - mudahan judul skripsi diatas bisa dijadikan referensi awal untuk menyusun tugas akhir maupun skripsi sahabat mahasiswa sekalian.



Kami mengucapkan terima kasih banyak telah sempat mengunjungi blog kami yaitu situs download skripsi gratis, tidak tepat jika sahabat mahasiswa sekalian sempat dan senantiasa meninggalkan komentar pada form komentar di bawah untuk mengeluarkan pendapatnya tentang article skripsi jurusan pendidikan ilmu fisika.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done