Tentang Mikrotikindo - Organisasi Radio Wifi Kuningan (ORWIN) | Situs Tutorial Mikrotik Dan Proxy | Indonesia
News Update
Loading...

Thursday, May 16, 2019

Tentang Mikrotikindo

MikrotikIndo.blogspot.com yaitu sebuah blog yang dibentuk sebagai sarana membuatkan informasi, tips & trik, tutorial wacana Mikrotik. Semua artikel di blog ini sengaja ditulis dengan bahasa yang gampang dan mudah serta dibumbui dengan gambar screenshot yang terang dan tanpa terlalu banyak memakai command line. Hal ini dimaksudkan biar artikel nya gampang dimengerti oleh semua orang termasuk teman-teman yang gres Belajar Mikrotik.

 yaitu sebuah blog yang dibentuk sebagai sarana membuatkan gosip Tentang MikrotikIndo

MikrotikIndo.blogspot.com bukanlah blog yang berafiliasi dengan website Mikrotik Indonesia manapun, blog ini bangkit sendiri. Semua gosip yang ada di blog ini bersifat gratis dan sanggup disebarluaskan dan di-copy dengan catatan memberi link ke sumber artikel nya.  

Blog MikrotikIndo.blogspot.com ini dikelola oleh seorang admin berjulukan Rizky Agung Pratama. Karena hanya seorang diri, sehingga kadang tidak punya cukup waktu untuk mengurus dan update artikel di blog ini. Oleh alasannya yaitu itu, aku sekalu admin mengajak teman-teman yang berminat membuatkan ilmu wacana Mikrotik untuk bergabung menjadi tim admin di MikrotikIndo.blogspot.com.

Jika anda berminat silakan klik link berikut ini :

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done