Buat toko online Dengan Cepat dengan Harga Murah Hanya Di Jejualan.com - Organisasi Radio Wifi Kuningan (ORWIN) | Situs Tutorial Mikrotik Dan Proxy | Indonesia
News Update
Loading...

Friday, February 1, 2013

Buat toko online Dengan Cepat dengan Harga Murah Hanya Di Jejualan.com

Oke kita mulai, Pasti kalian sudah tahukan dengan yang namanya Online Shop? sedikit mengulas ya, Online Shop adalah Sebuah Toko yang ada di dunia maya (dunia internet) dengan memanfaatkan website sebagai tempat menjajakan barangnya. Di Toko Online, kalau mau belanja kamu tidak perlu naik mobil atau naik becak bahkan jalan kaki, karena cukup dengan komputer atau laptop dan juga koneksi internet untuk berbelanja disana. Dalam melakukan pembayaran, Toko Online menggunakan jasa ATM atau dengan Kartu Kredit untuk mempermudah transaksi pembayaran. Jadi kita cukup pilih barang yang ingin dibeli di Toko Online tersebut lalu melakukan transaksi pembayaran, sudah deh tinggal nunggu barangnya sampai di rumah kita. Dengan adanya Online Shop orang akan dipermudah dalam pembelian barang yang mungkin sulit dicari atau toko resminya terlalu jauh. Online Shop sangat cocok buat yang tidak mau repot jalan, yang males-malesan, yang suka online dan lain sebagainya, tentunya kita akan diringankan beban kegiatan berbelanja sehari-hari. Bicara tentang Online Shop, disini Saya akan memperkenalkan sebuah Website yang menyediakan fitur Online Shop berkualitas di Indonesia. Website tersebut adalah JEJUALAN.COM.

Menurut Wikipedia >>
Belanja daring adalah kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media Internet. Melalui belanja lewat Internet seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang dan jasa yang hendak ia belanjakan melalui web yang dipromosikan oleh penjual.
Kegiatan belanja daring ini merupakan bentuk komunikasi baru yang tidak memerlukan komunikasi tatap muka secara langsung, melainkan dapat dilakukan secara terpisah dari dan ke seluruh dunia melalui media notebook, komputer, ataupun handphone yang tersambung dengan layanan akses Internet.
Belanja daringadalah salah satu bentuk perdagangan elektronik yang digunakan untuk kegiatan transaksi penjual ke penjual ataupun penjual ke konsumen.


Jejualan.com adalah sebuah website dimana mereka menyediakan tempat untuk berjualan online sehingga Kamu bisa memiliki sebuah website commerce (toko online) dengan mudah dan cepat. Jejualan.com membantu pelaku bisnis baru, maupun yang menggunakan social media untuk berjualan untuk mendapatkan website toko online dengan sekali klik. Jejualan menawarkan website dengan pembayaran bulanan bahkan gratis. Dilengkapi fitur pembayaran dengan paypal dan tarnsfer bank, dapat memilih template sendiri serta dilengkapi dengan database ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia. Kantor Jejualan.com (PT JC Indonesia) beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan 33, Umbulharjo Yogyakarta 55161 ini adalah salah satu website yang menyediakan jasa Web ecommerce (Toko Online). Setelah order Kamu akan mendapatkan sebuah website, dimana kamu bisa memajang produk Anda, dibantu promosinya, bisa mendapatkan email juga. Dengan fitur-fitur terbaik, Toko Online yang kamu order di jejualan.com tentunya akan lebih optimal. Berikut ini adalah Fitur dari Jejualan.com :

1. SMS Report
 SMS otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi

2. Layanan 24 Jam
Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhanmu

3. Halaman Pertama Google
Toko onlinemu akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan

4.  Marketing Tools
Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi

5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil

6. Terima Pembayaran dari manapun

Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit

7. Ongkos Kirim Otomatis
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu

8. Ratusan Fitur Ecommerce
Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya.

WOW! dengan fitur tersebut, jualan kamu pasti cepat laku dan lebih mudah. Kamu juga bisa mengupdate isi atau konten website melalui Control Management System (CMS). Tapi Sebelum kamu memutuskan menggunakan Jejualan, silahkan membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku dibawah ini. Dengan menjadi merchant jejualan maka anda telah menyepakati syarat dan ketentuan ini. Syarat dan ketentuan ini dibuat demi kepentingan bersama agar kedua belah pihak mendapatkan kenyamanan.


LAYANAN
  1. Jejualan menyediakan layanan toko online dalam bentuk paket yang telah disusun berdasarkan fitur.
  2. Jejualan menyediakan website toko online beserta domain dan hostingnya.
  3. Domain dan hosting sepenuhnya dikelola oleh jejualan dan berlaku sesuai dengan masa sewa di jejualan.com.
  4. Jejualan hanya memberikan fasilitas login admin kepada merchant.
  5. Jejualan memberikan layanan informasi promosi dan berita berkaitan dengan Jejualan dan PT JC Indonesia.
  6. Jejualan tidak memberikan fasilitas hapus logo footer
  7. Jejualan tidak memberikan script aplikasi toko online.
LARANGAN
  1. Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersinggungan dengan SARA.
  2. Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersifat pornografi termasuk video, gambar, dan tulisan.
  3. Merchant dilarang menghapus logo footer jejualan
  4. Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersifat pembajakan antara lain lagu, film, program dan hal-hal lain yang melanggar ketentuan hukum Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).
  5. Merchant dilarang melakukan spam dan atau mailbombing.
  6. Merchant dapat diputus hubungan jika secara sepihak melakukan kegiatan lain yang mencurigakan yang meningkatkan resiko gangguan account atau server.
TANGGUNG JAWAB
  1. Merchant bertanggung jawab atas Isi dan proses pengisian konten toko online.
  2. Merchant bertanggung jawab atas perpanjangan dan pembayaran di Jejualan.
PEMBAYARAN
  1. Merchant akan membayar jasa berlangganan di Jejualan berdasarkan order yang sudah dilakukan.
  2. Merchant wajib memberikan konfirmasi atas pembayaran yang sudah dilakukan untuk segera diproses aktivasi.
  3. Merchant wajib melakukan perpanjangan maksimal 14 hari setelah masa langganan berakhir.
  4. Jejualan berhak menghentikan layanan jika merchant terhitung 7 (tujuh) hari sejak berakhirnya layanan tidak melakukan perpanjangan.
  5. Jejualan berhak menghapus data kepemilikan merchant jika dalam 1 (satu) bulan sejak berakhirnya layanan tidak melakukan perpanjangan.
JAMINAN
  1. Merchant menyatakan dan menyetujui bahwa layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab merchant sepenuhnya.
  2. Merchant menyatakan dan menyetujui bahwa segala kerusakan dan atau kehilangan data yang diakibatkan penggunaan layanan oleh merchant menjadi tanggung jawab merchant.
  3. Merchant menyatakan dan menyetujui layanan promosi yang dikirimkan oleh jejualan.com dan atau grup PT JC Indonesia.
  4. Jejualan tidak dapat memberikan kompensasi apapun, jika terjadi gangguan pelayanan atau kerusakan dan kehilangan data Anda oleh sebab apapun. 
  5. Jejualan tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkan merchant maupun tuntutan pihak-pihak lain akibat terputusnya layanan Jejualan.
  6. Jejualan berhak menolak memberikan layanan pada calon merchant.
Nah, dengan syarat dan ketentuan diatas kamu dan pihak jejualan.com akan lebih nyaman dengan istilah kerjasama yang saling menguntungkan. Pasti kamu akan lebih mendapatkan untung lebih dengan menggunakan jasa Toko Online di jejualan.com dari pada membuat website sendiri yang belum tentu banyak pengunjungnya dan harus beriklan di website pasang iklan PPC (Pay Per Click) untuk meningkatkan pengunjung website kamu, namun rawan kecurangan, sehingga akan uang untuk promosi kamu akan lebih mudah terkuras habis. Di jejualan.com Kamu akan memiliki Toko Online berkualitas, dengan mudah tanpa perlu repot membuat web online shop sendiri, tinggal daftar saja kamu sudah bisa memiliki Toko Online berkualitas yang menggunakan fitur-fitur Online Shop. Pasti kamu akan senang menggunakan jasa web ecommerce (Toko Online) di jejualan.com, jualan pasti laku keras dengan tampilan Toko Online kelas atas.

Dengan demikian kamu akan lebih mudah dalam meningkatkan penjualan produk kamu dengan fitur-fitur unggulan layaknya kamulah yang membuat Toko Online mu sendiri. Ayo buruan kunjungi websitenya di jejualan.com Website Penyedia Layanan Online Shop Murah

"Buat toko onlinemu dalam 20 detik"

  • Sangat mudah
  • Banyak pilihan desain menarik
  • Gratis domain .com .net seumur hidup
  • Hanya 60rb/bln Coba Sekarang Gratis 30 Hari!
Oke cukup sekian artikel saya, semoga artikel ini bisa menjadi rekomendasi kamu untuk memiliki sebuah Toko Online dengan mudah, cepat dan dengan ratusan fitur unggulan web ecommerce, tanpa perlu repot lagi otak- atik desain webnya. Hanya dalam 20 detik, langsung mulai penjualan online ke seluruh dunia. Terimakasih, selamat mencoba dan salam blogger mania .

Share with your friends

11 comments

  1. ga bakal nyesel gan buat toko online di jejualan.com.
    udah murah, cepet lagi proses pembuatannya.
    yang lebih penting fiturnya serba ekstra yang bisa memaksimalkan website toko online kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo untu harga apakah sudah pas bos di web jejualan.com
      untuk web ecommerce tampilannya bisa pilih sendiri ga bos.

      Delete
    2. klo untuk harga bisa langsung cek aja di situs resminya bos.
      di http://jejualan.com
      tapi ane jamin jasa toko online ini lebih murah di banding lapak lainnya.
      karena fiturnya juga bagus juga.

      Delete
    3. SAYA INGIN BERCERITA TENTAN HIDUP SAYA BAHWA SAYA YANG DULUNYA ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN. DI DUNIA YANG Terimah kasih atas bantuangya aki telah merubah nasip keluarga saya angka yang aki kemaring kasih sama saya 8568 tembus saya menang 130 juta dan saya sekarang bisa membayar hutang keluarga saya, sekali lg ki terima kasih banyak atas bantuanya,para pegemar togel yang tidak pernah menang jika iging menang hubugi ki PORWO di nmr 0852-9838-5337 atau klik asli http://ankaritualgaib.wordpress.com anda akan menang juga seperti saya...............

      Delete
  2. wah info bagus gan..
    mudah2n ada yang cocok desain web nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oia mang web apa sih, web untuk membuat toko online kan?
      oia klo harganya murah di banding web toko online lain saya mau donk.

      Delete
    2. Duh pada ngebahas web jejualan.com yua?
      atau kalian semu lagi bicarain Kontes SEo yang diadakan oleh web ecommerce jejualan.com?
      haduhhh sipa nih emang yang menangnya?

      Delete
    3. Walah...emang nya ia ya ada kontes seo nya juga. mang nya hadiah yang di berikan oleh web jejaualn.com apa gan?

      Delete
    4. waduh ni si agan baru tau ya info nya...
      hahahahaha
      coba cari aja di mbah google gan tentang kontes SEo yang diadakan di jejualan.com.

      Delete
  3. SAYA INGIN BERCERITA TENTAN HIDUP SAYA BAHWA SAYA YANG DULUNYA ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN. DI DUNIA YANG Terimah kasih atas bantuangya aki telah merubah nasip keluarga saya angka yang aki kemaring kasih sama saya 8568 tembus saya menang 130 juta dan saya sekarang bisa membayar hutang keluarga saya, sekali lg ki terima kasih banyak atas bantuanya,para pegemar togel yang tidak pernah menang jika iging menang hubugi ki PORWO di nmr 0852-9838-5337 atau klik asli http://ankaritualgaib.wordpress.com anda akan menang juga seperti saya........

    ReplyDelete
  4. SAYA INGIN BERCERITA TENTAN HIDUP SAYA BAHWA SAYA YANG DULUNYA ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN. DI DUNIA YANG Terimah kasih atas bantuangya aki telah merubah nasip keluarga saya angka yang aki kemaring kasih sama saya 8568 tembus saya menang 130 juta dan saya sekarang bisa membayar hutang keluarga saya, sekali lg ki terima kasih banyak atas bantuanya,para pegemar togel yang tidak pernah menang jika iging menang hubugi ki PORWO di nmr 0852-9838-5337 atau klik asli http://ankaritualgaib.wordpress.com anda akan menang juga seperti saya



    SAYA INGIN BERCERITA TENTAN HIDUP SAYA BAHWA SAYA YANG DULUNYA ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN. DI DUNIA YANG Terimah kasih atas bantuangya aki telah merubah nasip keluarga saya angka yang aki kemaring kasih sama saya 8568 tembus saya menang 130 juta dan saya sekarang bisa membayar hutang keluarga saya, sekali lg ki terima kasih banyak atas bantuanya,para pegemar togel yang tidak pernah menang jika iging menang hubugi ki PORWO di nmr 0852-9838-5337 atau klik asli http://ankaritualgaib.wordpress.com anda akan menang juga seperti saya

    ReplyDelete

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done