Skripsi Pendidikan Manajemen Gratis | Kumpulan Contoh Judul Skripsi Pendidikan Manajemen - Organisasi Radio Wifi Kuningan (ORWIN) | Situs Tutorial Mikrotik Dan Proxy | Indonesia
News Update
Loading...

Thursday, February 14, 2013

Skripsi Pendidikan Manajemen Gratis | Kumpulan Contoh Judul Skripsi Pendidikan Manajemen

Manajemen Pendidikan merupakan suatu cabang ilmu yang usianya relatif masih muda sehingga tidaklah aneh apabila banyak yang belum mengenal. Istilah lama yang sering digunakan adalah ‘administrasi’. Untuk memperjelas pengertian manajemen, tampaknya perlu ada penjelasan lain yang lebih bervariasi mengenai makna manajemen.
Manajemen Pendidikan dalam kamus bahasa Belanda-Indonesia disebutkan bahwa istilah manajemen berasal dari “administratie” yang berarti tata-usaha. Dalam pengertian manajemen tersebut, administrasi menunjuk pada pekerjaan tulis-menulis di kantor. Pengertian inilah yang menyebabkan timbulnya contoh-contoh keluhan kelambatan manajemen yang sudah disinggung, karena manajemen dibatasi lingkupnya sebagai pekerjaan tulis-menulis.
Pengertian lain dari “manajemen” berasal dari bahasa Inggris “administration” sebagai “the management of executive affairs”. Dengan batasan pengertian seperti ini maka manajemen disinonimkan dengan “management” suatu pengertian dalam lingkup yang lebih luas (Encyclopedia Americana, 1978, p. 171). Dalam pengertian Manajemen Pendidikan ini, manajemen bukan hanya pengaturan yang terkait dengan pekerjaan tulis-menulis, tetapi pengaturan dalam arti luas.


Di bawah ini adalah referensi judul skripsi yang kami ambil dari seluruh universitas di indonesia, jika sahabat mahasiswa membutuhkan file lengkap skripsi pendidikan manajemen ataupun jurusan pendidikan manajemen bisa memesan paket mega skripsi yang berisi 1300 skripsi semua jurusan hanya dengan mengeluarkan uang saku sebesar Rp.150.000,- saja. Bagi skripsi informatika dan ilmu komputer sebagian telah dilengkapi program+sourcecode lengkap. silahkan pesan Di sini >> Order Mega Skripsi


Kami juga menawarkan paket mega source code lengkap, yaitu kumpulan program, sourcecode, aplikasi Visual Basic (VB), PHP yang berisi lebih dari 160 program+sourcecode lengkap didalamnya, kami mengemasnya di dalam 3 DVD dengan total file 12 giga. Jika sahabat mahasiswa tertarik silahkan memesan di sini >> Order Mega Source code
Kumpulan Judul Skripsi Pendidikan Manajemen Bisnis

  1. PENGARUH PENYALURAN KREDIT (LOAN) TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Pada Laporan Keuangan Bank Mega Tbk)
  2. PENGARUH PENERAPAN MERIT PAY TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. LEN INDUSTRI (PERSERO)
  3. PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Laporan Keuangan PT PINDAD (Persero) Bandung periode 1998- 2007)
  4. PENGARUH PROGRAM SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Penumpang Kereta Api Argo Gede Rute Bandung-Jakarta)
  5. PENGARUH KINERJA PRODUCT PROLIFERATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERENERGI NON-CAIR KUKU BIMA ENER-G
    (Survei pada Konsumen di 10 Depot Jamu Kebon Kawung Kota Bandung)
  6. PENGARUH ROTASI JABATAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN : Studi kepada para Karyawan Bagian Produksi di Koperasi Peternakan Sapi Bandung Utara Jawa Barat
  7. PENGARUH SERVICE CONVENIENCE DALAM BENTUK DRIVE THRU ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI : Survei Pada Nasabah Bank Mandiri Cabang Setiabudi Bandung
  8. PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK MINUMAN YOU C 1000mg : Survei Pada SPG Pengguna Minuman Bervitamin YOU C 1000mg di Carrefour PVJ Sukajadi
  9. PENGARUH COMMUNITY KNC (KAWASAKI NINJA CLUB) DALAM MEREKOMENDASIKAN SEPEDA MOTOR SPORT KAWASAKI NINJA : Survei Pada Pengguna Sepeda Motor Kawasaki Ninja Anggota KNC Bandung
  10. PENGARUH STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN PRODUKSI I PT. KIMIA FARMA (PERSERO) Tbk. PLANT BANDUNG
  11. PENGARUH PENGELOLAAN BARANG DAGANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA YOMART MINIMARKET CABANG CIBEUREUM CIMAHI : Survei pada Konsumen Yomart minimarket Cabang Cibeureum Cimahi
  12. PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PENERAPAN PRINSIP- PRINSIP GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE DAN HUBUNGANNYA DENGAN CITRA UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA : Survei pada Mahasiswa UPI yang Aktif Mengikuti Organisasi Kemahasiswaan di Lingkungan Kampus Bumi Siliwangi
  13. PENGARUH ATTRIBUTE BRANDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA : Survei pada Pembeli Sepatu Bata Distrik 571 Bandung
  14. PENGARUH INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SUPERMARKET GRIYA CABANG PAHLAWAN : Survei pada Konsumen Supermarket Griya Cabang Pahlawan Bandung
  15. PENGARUH BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA CABANG BANDUNG
  16. PENGARUH SISTEM KEARSIPAN ELEKTRONIK TERHADAP KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG UTAMA BANDUG
  17. HUBUNGAN BUDAYA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS KERJA KARYAWAN PADA BAGIAN PRODUKSI PT WONIL INDONESIA
  18. ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK PADA UNIT KERJA INFORMATION COMMUNICATION TECHNOLOGY SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 11 BANDUNG
  19. PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA CV GANINDO JAYA BANDUNG
  20. PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI
    PADA PT PLN (PERSERO) JASA DAN PRODUKSI
  21. HUBUNGAN ANTARA SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) PT. INTI (PERSERO) BANDUNG
  22. ANALISIS IMPLEMENTASI PENGGUNAAN SISTEM MODUL DALAM PROSES PEMBELAJARAN PADA PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN :
    Studi Kasus pada Siswa Kelas 1 Administrasi Perkantoran 1 di SMK Negeri 3 Bandung Tahun Pembelajaran 2007-2008
  23. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN (SIMPEG) DENGAN PENEMPATAN PEGAWAI
    Studi Kasus Pada PT INTI (Persero) Bandung
  24. PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI HUBUNGANNYA DENGAN TATA KEARSIPAN PADA BADAN KEARSIPAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT DI BANDUNG
  25. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL :
    Survei Pada Konsumen Jamu Tolak Angin Sido Muncul di Desa Blendung Kecamatan Purwadadi Subang
  26. PENGARUH EMOTIONAL VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR YAMAHA :
    Survei Pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung
  27. PENGARUH PROGRAM SERVICE RECOVERY SRIWIJAYA AIR TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN :
    Survei pada Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Rute Bandung-Surabaya di Bandara Husein Sastranegara
  28. Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Biskuit Khong Guan (Survei pada konsumen Biskuit Khong Guan di Kelurahan Cicaheum Kota Bandung)
  29. PENGARUH RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PT. INDOSAT Tbk.
  30. PENGARUH KINERJA BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK PIXY :
    Survei pada konsumen lipstik merek Pixy di Yogya Kepatihan Bandung
  31. PENGARUH GREEN MARKETING PADA PRODUK TREN WARNA TERHADAP CORPORATE REPUTATION SARI AYU MARTHA TILAAR
  32. PENGARUH PROGRAM SPONSOR PEMASARAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA MEREK SABUN MANDI NUVO
    (Survei Pada Anggota Klub Garuda Bandung Lovers Pengguna Nuvo)
  33. ANALISIS PENERIMAAN PAJAK HOTEL DAN PAJAK RESTORAN KONTRIBUSINYA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) SERTA IMPLIKASINYA PADA KEMANDIRIAN DAERAH KOTA BANDUNG TAHUN ANGGARAN 2004-2009
  34. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KERETA API PARAHYANGAN JURUSAN BANDUNG-JAKARTA
    :Survei Pada Penumpang Kereta Api Parahyangan Jurusan Bandung-Jakarta
  35. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BUBUK DEWASA BERKALSIUM PRODUGEN
  36. PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WAFER TIM TAM
    :Survei Pada Siswa SMA di Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung
  37. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
    :Survei Pada Pelangan Sikat Gigi Formula di Kecamatan Sukasari Kelurahan Isola
  38. PENGARUH CO-BRANDING DAN TARIF TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN OPERATOR CDMA FREN :
    Survei pada Pengguna Fren di Gallery Fren BEC Kota Bandung
  39. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT.GUDANG GARAM.TBK ; Survei Pada Mahasiswa Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia Angkatan 2007
  40. “Pengaruh Financial Leverage terhadap Nilai Perusahaan”; Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing Di BEI Periode Pengamatan Tahun 2006-2007
  41. PENGARUH CORPORATE IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KULIAH DI PTS UNIVERSITAS WIDYATAMA :
    Survei pada calon mahasiswa Universitas Widyatama yang tidak melakukan registrasi ulang untuk menjadi mahasiswa Universitas Widyatama
  42. PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SMA PLUS MUTHAHHARI BANDUNG : Sensus pada kelas 2 SMA Plus Muthahhari Bandung
  43. Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Keputusan Berbelanja dan Dampaknya Kepada Loyalitas Pelanggan Supermarket Giant Kota Sukabumi (Survei pada Pelanggan Kartu Kredit Citi Giant Card Supermarket Giant Kota Sukabumi).
  44. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOTOR YAMAHA
    (Survei pada Pembeli Motor Yamaha di Dealer-Dealer Yamaha di Kota Sukabumi)
  45. PELAKSANAAN PROGRAM PUBLIC RELATIONS MAL PISET SQUARE BANDUNG DALAM MENCIPTAKAN CORPORATE IMAGE SEBAGAI ENTERTAINMENT CENTER MALL (Survei pada Pengunjung Mal Piset Square Bandung)
  46. PENGARUH KINERJA MODIFIKASI JASA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KA ARGO PARAHYANGAN
    (Survei pada penumpang kelas Eksekutif KA Argo Parahyangan Rute Bandung-Jakarta)
  47. PENGARUH LETAK KENDALI INTERNAL (INTERNAL LOCUS OF CONTROL) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. SIPATEX PUTRI LESTARI BANDUNG
  48. PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BANK BRI (PERSERO)TBK CABANG NARIPAN BANDUNG
  49. Pengaruh Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Balai Penelitian Bioteknologi Perkebunan Indonesia di Bogor
  50. PENGARUH KONDISI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA (SDM)
    DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) BANDUNG
    (Survei Pada Karyawan Bagian Pengembangan SDM)
  51. Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Prestasi Kerja Serta Dampaknya Pada Pengembangan Karier Karyawan PT. Pembangkitan Jawa-Bali Unit Pembangkitan (PJB UP) Cirata
  52. PENGARUH STRATEGI PERLUASAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK MINUMAN ISOTONIK FATIGON HYDRO PLUS
    (Survei Pada Konsumen Minuman Isotonik Fatigon Hydro Plus di Tempat Fitnes dan Aerobik Center Citra Bandung)
  53. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN CV. BONANZA WEDDING ORGANIZER
    (Survei pada Konsumen CV. Bonanza Wedding Organizer Kota Cimahi Kecamatan Cimahi Utara)
  54. PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JSA BIMBINGAN BELAJAR
    (Sruvei Pada Siswa SMA Pengguna Bimbel Primagama Jln. Peta di Bandung)
  55. PENGARUH IMPLEMENTASI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEMBER SALON HUMAIRA
  56. PENGARUH PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2000 TERHADAP KINERJA GURU SMKN 11 DAN SMKN 3 BANDUNG
  57. Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos KPRK Garut
  58. KONTRIBUSI PREFENTIVE MAINTENANCE TERHADAP OPTIMALISASI KAPASITAS MESIN PRODUKSI PADA PT.TATAR ANYAR INDONESIA-CUKUL ESTATE PANGALENGAN-BANDUNG
    (Sensus kepada para pegawai teknisi dan non teknisi mesin produksi bidang pemeliharaan di PT.Tatar Anyar Indonesia Tahun 2003-2008)
  59. PENGARUH UNIQUE SELLING PROPOSITION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINUMAN TEH HIJAU MEREK NU GREEN TEA. SURVEI PADA MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2007
  60. PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP DANA PIHAK KETIGA DEPOSITO MUDHARABAH
    (Studi Pada Bank Syariah Mandiri)
  61. ANALISIS EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PEMUNGUTAN PAJAK HIBURAN PAGELARAN MUSIK DAN KONTRIBUSINYA TERHADAP PENINGKATAN PENERIMAAN PAJAK DAERAH KOTA BANDUNG
    (Studi Kasus pada Laporan PAD Dinas Pendapatan Daerah Kota Bandung Periode 2003-2007)
  62. PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PENETAPAN HARGA BERDASARKAN KEADAAN SOSIAL (SOCIAL PRICING STRATEGY) TERHADAP KEPUTUSAN MENGAMBIL KREDIT PEMILIKAN RUMAH ( KPR ) DI BTN
    (Survei pada masyarakat nasabah KPR Bank BTN Cimahi)
  63. PENGARUH SIKAP PELANGGAN DALAM PENERAPAN PROGRAM CORPOROTE SOCIAL RESPONBILITY TERHADAP LOYALITAS MEREK PASTA GIGI CLOSE UP
  64. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK DETERJEN BUBUK MEREK ATTACK (SURVEI PADA IBU RUMAH TANGGA KONSUMEN DETERJEN BUBUK ATTACK DI KELURAHAN KOPO BANDUNG)
  65. PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TERHADAP PENGGUNA KARTU SELULAR TRI DI KANTOR CABANG KOTA BANDUNG)
  66. Pengaruh pendidikan dan latihan kewirausahaan terhadap sikap kewirausahaan pada siswa SMKN kota Bandung
  67. “Pengaruh Program Customer Bonding (mengikat pelanggan) terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Anggota Kosmetik Oriflame di Counter Oriflame Bandung )”.
  68. Pengaruh program Continuity Marketing terhadap loyalitas pelanggan minimarket Alfamart
  69. PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PENETAPAN HARGA BERDASARKAN KEADAAN SOSIAL (SOCIAL PRICING STRATEGY) TERHADAP KEPUTUSAN MENGAMBIL KREDIT PEMILIKAN RUMAH ( KPR ) DI BTN
    (Survei pada masyarakat nasabah KPR Bank BTN Cimahi)
  70. PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (PADA DIVISI PROPERTI SUB DIVISI GRAFIKA PT KAI BANDUNG
  71. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SABUN MANDI PADAT LIFEBOUY
    (Survey Pada Konsumen Sabun Mandi Padat Di Perumahan Taman Jatisari Permai Bekasi)
  72. HUBUNGAN KONDISI KERJA PSIKOLOGIS DENGAN MOTIVASI KARYAWAN PADA KANTOR PERTAHANAN NASIONAL KABUPATEN SUBANG
  73. PENGARUH PERSEPSI ATAS PEMASARAN SOSIAL TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MENJADI DONATUR PADA LEMBAGA SOSIAL DOMPET DHUAFA BANDUNG (SURVEI PADA KELOMPOK PENGAJIAN DSI KELURAHAN TAMAN SARI RW 18 KECAMATAN BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG)
  74. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) CABANG MERDEKA BANDUNG
    (Studi pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Cabang Merdeka Bandung)
  75. PENGARUH BAURAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT MAAG MYLANTA : Survei pada pengguna obat maag Mylanta di kelurahan Isola kecamatan Sukasari Bandung
  76. PENGARUH EVENT MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN BCA (Survei Pada Nasabah BCA Kantor Cabang Cianjur)
  77. PENGARUH SISTEM KEARSIPAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROPINSI JAWA BARAT
  78. PENGARUH IMPLEMENTASI GUGUS KENDALI MUTU (GKM) TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DEPARTEMEN VERUTAS PERUM PERURI : Survei Pada Karyawan Departemen Verutas Perum Peruri Karawang
  79. PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA BAGIAN PRODUKSI CV. EPSILON BANDUNG
  80. PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SHAMPO PANTENE
    (Survei Pada Mahasiswa Angkatan 2004 FPIPS UPI)
  81. PENGARUH MEDIA PUBLIKASI SPONSORSHIP TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KERTAS BOLA DUNIA
    (Survei pada mahasiswa FPIPS UPI angkatan 2004 pengguna kertas Bola Dunia)
  82. PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP EFEKTIVITAS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DI KOPERASI PETERNAK SAPI BANDUNG UTARA (KPSBU) LEMBANG BANDUNG
  83. PENGARUH KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK HANAANG (Survei pada Pengecer AMDK Hanaang di Kawasan Tegalega Kota Bandung)
  84. ENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA PANTAI PANGANDARAN (Survei Pada Wisatawan Nusantara Pasca Tsunami)
  85. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RSU dr. SLAMET GARUT
  86. HUBUNGAN IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KONSTEKTUAL DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) NEGERI 1 KADIPATEN : Kajian Terhadap Siswa Program Keahlian Administrasi Perkantoran Pada Mata Diklat Kearsipan
  87. PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT AGRONESIA DIVISI INDUSTRI ES SARIPETOJO BANDUNG
  88. HUBUNGAN PEMBERIAN KOMPENSASI DENGAN MORAL KERJA KARYAWAN PADA BIDANG SUMBER DAYA MANUSIA DAN ORGANISASI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN
  89. PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI BAGIAN TATA USAHA DINAS PENDIDIKAN
  90. PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT MENGETIK MANUAL : Penelitian Deskriptif Terhadap Siswa Tingkat 1 di SMK Sangkuriang 1 Cimahi
  91. PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK SABUN PEMBERSIH WAJAH BIORE (Survei pada Siswi Pengguna Sabun Pembersih Wajah Biore di SMK Pasundan 1 Bandung)
  92. PENGARUH PUBLIC RELATIONS TERHADAP CORPORATE IMAGE BANK JABAR BANTEN CABANG UTAMA BANDUNG (Survei pada Nasabah Bank Jabar Banten Cabang Utama Bandung)
  93. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN PERENCANAAN KARIR KARYAWAN PADA DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) PT INTI PERSERRO BANDUNG
  94. PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN
    : Studi Kasus pada Laporan Keuangan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Periode 1994-2008
  95. PENGARUH MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA DIVISI PRODUKSI PT ALX SUPPLIER OF KNITTING BANDUNG
  96. PENGARUH PENERAPAN SISTEM NATIONAL SINGLE WINDOW (NSW) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN: Survei pada Pengguna Jasa Layanan Dokumen Impor Kantor Pengawasan Dan Pelayanan (KPPBC) Soekarno-Hatta
  97. PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI KELAS XI IPS SMA NEGERI 24 BANDUNG
  98. PENGARUH ASSURANCE TERHADAP IMAGE : Survei pada Keluarga Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Kebonjati Bandung
  99. Pengaruh Variasi Tampilan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Siswa Pembeli Biskuit Oreo di Kota Cimahi).
  100. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MARGARIN
    (Survei pada Ibu-ibu Rumah Tangga Pengguna Margarin Di Desa Banjaran Kabupaten Bandung)
  101. PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGENAI EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN TATA USAHA BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN JAWA BARAT
  102. PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN GARMEN DAN TEKSTIL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2006-2010
  103. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKET FREE MODEM TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK SPEEDY (SURVEI PADA CONSUMER SPEEDY DI SETIABUDI BANDUNG
  104. PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KIMIA FARMA (Persero), Tbk Plant Bandung
    (Sensus pada Karyawan Bagian Produksi Tablet PT. Kimia Farma, (Persero), Tbk Plant Bandung)
  105. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK STUDENT TEAM-ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN
    (Eksperimen pada Kelas X di SMK Pasundan 3 Cimahi)
  106. PENGARUH PRIVATE LABEL BRANDS (PLBS) TERHADAP LOYALITAS MEREK ALFAMART
    (Survei Pada Member Ritel Minimarket Alfamart di Kecamatan Sukajadi Bandung).
  107. PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA TERHADAP SIKAP KEWIRAUSAHAAN
    (Survei Pada Siswa Kelas XI Jurusan Pemasaran di SMK Negeri Kota Bandung)
  108. PENGARUH SALURAN PEMASARAN TERHADAP HASIL PENJUALAN
    (Studi Pada Industri Beras di Kecamatan Bongas, Kec. Kandanghaur, Kec. Gabuswetan Kabupaten Indramayu)
  109. PENGARUH PENGUMUMAN RIGHT ISSUE TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM (Sensus pada Emiten yang Menerbitkan Right Issue di BEI Tahun 2009-2010)
  110. PENGARUH KINERJA CO-CREATION PADA PRODUK SUNSILK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
    (Survei Terhadap Mahasiswi FPEB UPI Angkatan 2009 yang Menjadi Konsumen Sampo Sunsilk Co-creations )
  111. ANALISIS MODAL MINIMUM BANK TERHADAP TINGKAT PENYALURAN KREDIT
    (Studi Kasus Pada Laporan Keuangan PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk Jl.Jend Gatot Subroto Kav.36-38, Jakarta)
  112. AnalisisKontribusiEfisiensi Operasional (BOPO) terhadapProfitabilitas (ROA) Bank (AnalisisLaporanKeuangan Bank CIMB NiagaTbk
  113. Pengaruh Lifetyle Behavior Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skuter Otomatik Honda Scoopy
  114. PENGARUH KEPEMIMPINAN, MODAL KERJA, KINERJA DAN KEMASAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA PERUSAHAAN KECAP DI KABUPATEN MAJALENGKA
  115. IMPLEMENTASI METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
    (Survei Pada Pengguna Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia Bandung)
  116. HUBUNGAN KECERDASAN SPIRITUAL DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA YAYASAN DAARUT TAUHIID BANDUNG
  117. PENGARUH VARIASI PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK ULTRAJAYA
    (Survei Pada Mahasiswa FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia)
  118. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MENGIKUTI PROGRAM WISATA ROHANI DT
    (Survei Pada Pengunjung Program Wisata Rohani Daarut Tauhiid, Bandung)
  119. PENGARUH TAYANGAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK PELEMBAB MUKA OLAY
    (Survey Pada Mahasiswi Pengguna Pelembab Muka Olay Jurusan Ekonomi Angkatan 2006 FPIPS UPI)
  120. PENGARUH BRAND POSITIONING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR HU PIKIRAN RAKYAT
    (Survey Terhadap Pelanggan HU Pikiran Rakyat di Kelurahan Citeureup Kota Cimahi)
  121. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS JASA LOGISTIK PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG CIMAHI
  122. PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT BAYI SUN
    (Survei Pada Pembeli Biskuit Bayi Sun di Giant Bandung Supermall)
  123. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PRODUK PASTA GIGI CIPTADENT
    (Survei Pada Pelanggan Pasta Gigi Ciptadent di Masyarakat Kelurahan Sekeloa RW 03 Kota Bandung)
  124. PENGARUH MEDIA ABOVE THE LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN TORABIKA ( SURVEI PADA KONSUMEN KOPI DI DESA SUKAMENAK KECAMATAN MARGAHAYU KABUPATEN BANDUNG )
  125. PENGARUH PROGRAM EVENT FAMILY GATHERING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BISNIS HOTEL NUANSA BALI ANYER
    (Sensus pada Pelanggan Bisnis Hotel Nuansa Bali Anyer)
  126. Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Audio Sony (Survei pada Konsumen di toko Aneka Irama Jln. ABC Bandung)
  127. PENGARUH KEBIJAKAN PEMERINTAH MELALUI SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN TERHADAP KINERJA GURU
  128. PENGARUH PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU (PLPG) TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA GURU BIDANG KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI SMKN SE – KOTA BANDUNG
  129. PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PENETAPAN HARGA BERDASARKAN KEADAAN SOSIAL (SOCIAL PRICING STRATEGY) TERHADAP KEPUTUSAN MENGAMBIL KREDIT PEMILIKAN RUMAH ( KPR ) DI BTN
    :Survei pada masyarakat nasabah KPR Bank BTN Cimahi
  130. PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN T-SHIRT PADA DISTRO INVICTUS DAN DIERY DI JL. TRUNOJOYO KOTA BANDUNG
    :Survei pada Distro Invictus dan Diery Di Jl. Trunojoyo Kota Bandung
  131. PENGARUH PRESTASI KERJA TERHADAP PROMOSI JABATAN DI PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG BANDUNG 1
  132. PENGARUH LINE EXTENSION TERHADAP EKUITAS MEREK
    (Survei pada Pelanggan Produk Makanan Ringan Merek Gery di Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat di Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung)
  133. PENGARUH PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR DISTRIBUSI PT.PLN (PERSERO) JAWA BARAT DAN BANTEN DI KOTA BANDUNG
  134. PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RETENTION TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA
    (Survei pada Nasabah Tabungan Simpedes BRI Unit Paseh Kabupaten Sumedang)
  135. PENGARUH BRAND POSITIONING ”The Perfect hp for your Life Style” TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA
    CITRA PERUSAHAAN HEWLETT PACKARD (hp)
    (Survei pada Mahasiswa UPI Pengguna Notebook Merek Hewlett Packard)
  136. PENGARUH PENDAPATAN USAHA TERHADAP KEMAMPUAN PENGEMBALIAN KREDIT
    (Studi Kasus pada NPL (Non Performing Loan) SPP-UPK Samarang Garut Periode Januari 2007- Juni 2009)
  137. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DISTRIBUTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISNIS AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK QUELLE
    (Survei Pada Retailer Air Minum Dalam Kemasan Merek Quelle di Daerah Cilegon)
  138. PENGARUH CYBER PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA INTERNET DI KUBUS
    (Survei Pada konsumen Kubus cabang Setiabudi, Dago, Merdeka, Suci dan Jatinangor Bandung)
  139. PENGARUH PHYSICAL SUPPORT DAN CONTACT PERSONNEL TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNA JASA RUMAH SAKIT ADVENT(Survei Pada Keluarga Pasien yang Pernah dirawat Inap Rumah Sakit Advent Bandung)
  140. PENGARUH HUBUNGAN INDUSTRIAL TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI PADA PERUSAHAAN DAN DINAS DI BANDUNG
  141. PENGARUH CONSUMER PROMOTION MELALUI MEDIA “PAKET TELEPON, INTERNET DAN SMS MURAH MERIAH” TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (COSTUMER TRUST) SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL
    (Survei Pada Siswa SMAN 1 Baleendah)
  142. Pengaruh Brand Association terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecap Manis
  143. PENGARUH GAYA TESTIMONIAL PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
  144. PENGARUH EVENT AND EXPERIENCE MELALUI PROGRAM EIGER CLIMBING CENTER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
  145. PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU KREDIT BNI
  146. PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SAMPO SUNSILK
  147. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA ADIRA FINANCE CABANG BANDUNG
  148. PENGARUH SUMBER DAYA TENAGA KESEHATAN, BUKTI FISIK, DAN PROSES PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN RUMAH SAKIT
  149. PENGARUH FITUR PRODUK DAN PENETRASI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK CLASSMATE PC
  150. KONTRIBUSI PENERIMAAN PAJAK REKLAME TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2003-2007
  151. PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK PEMBALUT WANITA LAURIER
  152. PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL
  153. PENGARUH VISUALISASI DISPLAY DAN PEMILIHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PAKAIAN ARITHALIA CIWALK BANDUNG
  154. PENGARUH PROGRAM LAYANAN PASTI PAS YANG DISELENGGARAKAN PERTAMINA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN
  155. PENGARUH CUSTOM DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ZILDJIAN DRUM CYMBAL
  156. Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan GSM : Sensus Pada Pengguna Kartu Prabayar IM3 di Program Pendidikan Manajemen Bisnis UPI Angkatan 2006-2008
  157. PENGARUH EXPERIENCE DESIGN NOKIA MUSIC EDITION TERHADAP BRAND IMAGE NOKIA
  158. PENGARUH PERIKLANAN EMOSIONAL TERHADAP EKUITAS MEREK SABUN PEMBERSIH WAJAH POND’S
  159. PENGARUH SERVICE CONVENIENCE PADA JAKJAZZ FESTIVAL TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG
  160. PENGARUH PROGRAM LAYANAN SEVEN ROMANCING MOMENS TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA RESTORAN HOKA HOKA BENTO CABANG SETIABUDI BANDUNG
  161. PENGARUH MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
    PADA MINIMARKET
  162. PENGARUH PELAKSANAAN MC. DONALD’S DELIVERY SERVICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
  163. PENGARUH JIWA KEWIRAUSAHAAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PEDAGANG PASAR TRADISONAL GEGER KALONG TENGAH BANDUNG
  164. PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN SEKOLAH UNTUK MEMPERTIMBANGKAN MEMBELI BUKU PELAJARAN PADA PERCETAKAN CV ANGKASA BANDUNG
  165. Pengaruh Brosur dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Nasabah BRI Unit Jonggol Kab Bogor
  166. PENGARUH PENERAPAN YIELD MANAGEMENT TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN MENGGUNAKAN KANGAROO TRAVEL & TRANSPORT DI BANDUNG
  167. PENGARUH LINGKUNGAN FISIK ORGANISASI (SERVICESCAPE) TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENGUNJUNGI MUSEUM NEGERI SRI BADUGA BANDUNG
  168. PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA ANGKUTAN
  169. PENGARUH STRATEGI FLAT RATE PRICING TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KRD PATAS
    JURUSAN BANDUNG-CICALENGKA
  170. Pengaruh Keterampilan Competency Based Training (CBT) Terhadap Kompetensi Siswa Pada Mata Diklat Produktif Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor
  171. PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RADIO TAPE SHARP
    : Survei Pada Konsumen Radio Tape Sharp Pada Toko Elektronik Di Kec. Plumbon, Kab. Cirebon
  172. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PESAWAT TELEVISI MEREK SHARP
    : Survei Pada Pengguna TV Sharp di Komplek Dimensi Kabupaten Bandung
  173. PENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM PERIKLANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI APV
    :Survei Pada Anggota APV Bandung Club
  174. PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PELUMAS MESRAN SUPER
    : Survei pada Sopir Angkutan Umum Pengguna Mesran Super di terminal Ledeng Bandung
  175. PENGARUH FINANCE TO DEBT RATIO (FDR) TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI
    : Studi Kasus pada Laporan Keuangan Bank Syariah Mandiri Periode 2003-2008
  176. PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2004-2008
  177. PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
  178. Pengaruh People, Physical Evidence dan Process terhadap Tingkat Keputusan Nasabah Untuk Menabung : Survei pada Nasabah Tabungan Britama BRI Cabang Bandung Ahmad Yani
  179. PENGARUH AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
  180. PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM BERLINA Tbk. PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 1999-2008
  181. Pengaruh Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Pendekatan Economic Value Added (EVA) Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Asuransi Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia (BEI)
  182. PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT CAKRA MANDIRI INDONESA
  183. Pengaruh Variasi Produk dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Roti Bread Point :Survei pada Pembeli Roti Bread Point di Rumah Sakit Cicendo, Stasion Hall dan Toko Bread Point di Cicendo Bandung
  184. Pengaruh Financial Leverage Terhadap Nilai Perusahaan (Enterprise Value) (Studi Kasus Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar di BEI Periode 2004-2008)
  185. Pengaruh Program Harga Rendah (Low Price) terhadap Keputusan Pembelian Pada VCD Ekonomis Musik Original Produksi Sony BMG Music Entertaiment Indonesia. : Sensus pada Pembeli VCD Musik Original Produksi Sony BMG Music Entertaiment Indonesia di Toko Musik Bintang Nada
  186. PENGARUH DESIGN PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP PANGSA PASAR BATIK TRUSMI CIREBON
    ;Survei pada Pengrajin Batik Trusmi Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon
  187. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI “DEMONSTRASI PLOT” TERHADAP KESADARAN MEREK PUPUK S-P(BG) 36 SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN
    : Survei Pada Petani di Desa Palasari Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
  188. PENGARUH PRODUK CUSTOMIZATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE SELERA DERAH
    : Survei terhadap Kosumen Indomie Selera Daerah di Supermarket Giant dan Yogya Jl. Pasteur Kota Bandung
  189. PENGARUH SISTEM INFORMASI PELAYANAN PERPUSTAKAAN BERBASIS WEB TERHADAP KUALITAS PELAYANAN
    DI UPT PERPUSTAKAAN ITB
  190. PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA : Survei pada Karyawan Bagian Manajemen, Sirkulasi dan Iklan PT. GALAMEDIA BANDUNG PERKASA
  191. PENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PAPER MACHINE DAN STOCK PREPARATION PT PAPYRUS SAKTI PAPER MILL
  192. PENGARH KERJA BRAND POSITIONING “CLOTING EAST HOOD” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
  193. ANALISIS PENGAWASAN YAHNG DILAKSANAKNA ACCOUNT REPRESENTATIVE (AR) TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN DALAM MENYAMPAIKAN SURAT PEMBERITAHUAN PAJAK PENGHASILAN (SPT PPh)
  194. ANALISIS RISIKO KREDIT TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PADA PT BPR ARTHA NIAGA FINATAMA
    Studi Kasus laporan Keuangan Triwulan PT BPR Artha Niaga Finatama Periode Desember 2008-Desember 2012)
  195. PENGARUH KINERJA MULTI MEREK TERHADAP VOLUME PENJUALAN NOTEBOOK MULTI MEREK ACER:
    Sensus Pada Toko-toko Penjualan Notebook Multi Merek Acer (eMachines dan Gateway) di Kota Bandung
  196. ANALISIS RISIKO PEMBIAYAAN MUSYARAKAH TERHADAP TINGKAT RENTABILITAS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI:
    Studi kasus pada Laporan Keuangan PT. Bank Syariah Mandiri Periode 2001-2010
  197. PENGARUH STRATEGI INOVASI PRODUK LIPSTICK REVLON TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG:
    Survei pada Pengguna Lipstick Revlon di Counter Revlon Yogya Kepatihan
  198. PENGARUH KONFLIK DAN STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. NUSANTARA CARD SEMESTA BANDUNG
  199. PENGARUH KINERJA PERIKLANAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU PRENAGEN:
    Survei Terhadap Pasien yang Mengkonsumsi Susu Prenagen di Rumah Sakit Ibu dan Anak Sukajadi
  200. PENGARUH KOMPETENSI GURU, METODE DAN SARANA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMKN 3 BANDUNG
  201. PENGARUH PROGRAM CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT:
    Survei pada Pengunjung Galeri Indosat Asia Afrika Gedung Bumi Bina Usaha lt.Dasar , Jl. Asia Afrika 141 – 147 Bandung
  202. PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SIKAT GIGI:
    Survei Terhadap Mahasiswa Pengguna Sikat Gigi Pada Program Studi Pendidikan Manajemen Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia Angkatan 2008, 2009 dan 2010
  203. PENGARUH KINERJA BRAND CHILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU PERTUMBUHAN ANAK:
    Survei pada Siswa Sekolah Dasar Kelas 5 di Kelurahan Dago Kota Bandung Pembeli Susu Bendera
  204. ANALISIS PERBANDINGAN ACTIVITY BASED COSTING (ABC) DAN METODE KONVENSIONAL DALAM MENENTUKAN HARGA POKOK PRODUKSI :
    Studi Kasus Pada Produksi Produk Kina PT.Kimia Farma,Tbk Plant Bandung Tahun 2010
  205. PENGARUH SPONSOR OLAHRAGA TERHADAP MINAT MEMBELI KACANG DUA KELINCI :
    Survei Pada Anggota Forum Madridista Indonesia Regional Kota Bandung
  206. PENGARUH TINGKAT LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS PT. BANK SYARIAH MEGA INDONESIA
    : Studi Kasus Pada Laporan Keuangan PT. Bank Mega Syariah Periode 2004 – 2010
  207. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.POS INDONESIA BANDUNG :
    Studi Persepsi pada Karyawan Direktorat Sumber Daya Manusia
  208. PENGARUH KINERJA BRAND AMBASSADOR MELALUI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND EQUITY SAMPO SUNSILK, PANTENE DAN CLEAR
    Survei pada Komunitas Sunsilk Indonesia, Komunitas Pantene Indonesia dan Komunitas Clear Indonesia
  209. PENGARUH REPOSISI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK BIORE FACIAL FOAM
  210. PENGARUH KINERJA PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PT INDOSAT TBK DI BURSA EFEK INDONESIA: Suatu Kasus Pada Laporan Keuangan PT Indosat Tbk
  211. Pengaruh Kinerja Brand Extension Terhadap Brand Equity Sikat Gigi Pepsodent : Survei pada Konsumen Sikat Gigi Pepsodent di Carrefour Kiaracondong Kota Bandung
  212. PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
    (Survei pada Member Nadhira Rumah Lulur Jalan Indramayu Antapani Bandung)
  213. Pengaruh Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Hand & Body Lotion : Survei pada Konsumen Hand & Body Lotion di Supermarket Plaza Asia Tasikmalaya
  214. Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada Hotel Santika Bandung
  215. Analisis Scheduling Production terhadap Produktivitas Industri Tape Ketan Cibeureum-Kuningan
  216. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Prestasi Belajar : Eksperimen pada Siswa Kelas X Pemasaran Mata Pelajaran Kewirausahaan di SMK Negeri 11 Bandung
  217. Pengaruh The New BrandMark “Life Confident” Transformasi T.I.M.E (Telekomunikasi.Informasi.Media.Edutainment) Terhadap Pembentukan Citra Perusahaan PT. Telkom Indonesia T.bk : Survei pada Karyawan Pusat PT. Telkom Indonesia, Jln. Japati No.1 Bandung, Indonesia
  218. Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Tingkat Motivasi Kerja Karyawan Pada PT. Panca Kobra Sakti Bandung
  219. Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Biosolar : Survei Pada pengguna Biosolar PT.Pertamina di Kota Bandung
  220. Pengaruh Hasil bimbingan belajar terhadap tingkat kelulusan : Kasus Pada Peserta Didik Jurusan IPS Kelas XII SMA Negeri 2 Sumedang yang Mengikuti Bimbingan Belajar Ganesha Operation Sumedang
  221. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Tingkat Kepuasan Kerja Karyawan PT. Nusantara Card Semesta Bandung
  222. Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Di Kabupaten Ciamis
  223. Pengaruh Motivasi Kerja Terhdap Kinerja Karyawan Outsourcing PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Area Pelayanan Jaringan Cianjur
  224. Pengaruh Implementasi Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Bisnis Pulsa PT. Global Media Nusantara : Survei pada member dealer pulsa di Kota Bandung
  225. PENGARUH MEDIA ADVERTISING ABOVE THE LINE TERHADAP LOYALITAS NASABAH
    : Survei Pada Nasabah Tahapan BCA Cabang Setiabudhi Bandung
  226. PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK JABAR SYARIAH
    : Survei Pada Pengusaha Mikro di Pusat Perdagangan Caringin Bandung
  227. PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF) MUSYARAKAH TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI
  228. PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
  229. PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
    (Survei Pada Konsumen Factory Outlet The Summit, The Oasis, The Big Price Cut,Victoria di Kota Bandung)
  230. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HOMESCHOOLING TERHADAP PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KOMUNITAS SEKOLAH RUMAH BERKEMAS
  231. PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2004 – 2008
  232. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN CV. BONANZA WEDDING ORGANIZER
  233. PENGARUH SISTEM INFORMASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI
    PADA PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN
  234. PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR NEW HONDA TIGER REVOLUTION CRUISER
  235. PENGARUH KINERJA LAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH
  236. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PROGRAM GIMMICK BONUS PACK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET PERDANA FLEXI
  237. PENGARUH PEMASARAN EKSPERIENSIAL TERHADAP RETENSI PELANGGAN PADA PENGUNJUNG RESORT&SPA KAMPUNG SAMPIREUN GARUT
  238. PENGARUH BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEWANGI DAN PELEMBUT PAKAIAN
  239. PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN (PENGEMBALIAN) SAHAM PADA BANK PEMERINTAH
  240. PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN OBAT CEFADROXIL PT. SANBE FARMA
  241. PENGARUH PROGRAM CONSUMER PROMOTION NADA SAMBUNG PRIBADI (NSP) 1212 TELKOMSEL TERHADAP RESPON KONSUMEN DALAM PENGGUNAANNYA
Kumpulan 50 Judul Skripsi Manajemen Perkantoran

  1. PENGARUH EFEKTIVITAS PENGAWASAN KEPALA BAGIAN TERHADAP TINGKAT DISIPLIN KERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN LEBAK
  2. KOMUNIKASI GURU DENGAN SISWA HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI BELAJR SISWA SMKN 1 INDRAMAYU
  3. HUBUNGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI KRYAWAN PADA HOTEL HENHAII BANDUNG
  4. PENGARUH PENILAIAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP PROMOSI JABATAN FUNGSIONAL DI PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN JALAN DAN JEMBATAN BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM BANDUNG
  5. PENGARUH PROGRAM PENGEMBANGAN KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA BAGIAN PRODUKSI KERAMIK FILTER DI PERKUMPULAN PELITA INDONESIA BANDUNG
  6. HUBUNGAN KOMUNIKASI KANTOR DENGAN EFEKTIVITAS ORGANISASI DI KANTOR PEMERINTAH KOTA CIMAHI
  7. PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) KOTA BANDUNG
  8. PENGARUH PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA BAGIAN DYEING PT. KEWALRAM INDONESIA
  9. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI McDONALD’S RESTAURANT STORE SETIABUDI BANDUNG
  10. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KUALITAS PROSES PEMBELAJARAN DI SMK PASUNDAN 1 BANDUNG
  11. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN DI PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN JALAN DAN JEMBATAN BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KEMENTRIAN PEKERJAAN UMUM BANDUNG
  12. PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PT INTI (PERSERO) BANDUNG
  13. PENGARUH PENILAIAN KINERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI DINAS PERKEBUNAN PROVINSI JAWA BARAT
  14. PENGARUH IMPLEMENTASI PENGENDALIAN MUTU TERHADAP PROUKTIVITAS PEGAWAI PADA BAGIAN PRDOUKSI DI PT KAWALRAM INDONESIA KABUPATEN SUMEDANG
  15. PENGARUH KREATIVITAS GURU TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PRODUKTIF PADA SISWA JURUSAN ADMINISTRASI PERKANTORAN SMK BISNIS DI KOTA CIMAHI
  16. PENGARUH IKLIM SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X PROGRAM STUDI ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA MATA PELAJARAN PRODUKTIF DI SMK PASUNDAN 3 BANDUNG
  17. HUBUNGAN MUTASI KERJA DENGAN PRESTASI KERJA PEGAWAI DI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN DAN JARINGAN (APJ) CIMAHI
  18. PENGARUH PEMELIHARAAN KARYAWAN TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA DI PT. INTI (PERSERO) BANDUNG
  19. PENGARUH PELAKSANAAN SUPERVISI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN MANAJEMEN TINGKAT BAWAH:
    Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Se-Kabupaten Bogor
  20. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN STAF PENGAJAR TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG
  21. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI DIVISI CUSTOMER SERVICE TERHADAP PENCITRAAN BANK PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK.KANTOR CABANG CIMAHI
  22. PENGARUH EFEKTIVITAS PENATAAN TATA RUANG (LAYOUT) KANTOR TERHADAP TINGKAT MOTIVASI KERJA PEGAWAI
  23. HUBUNGAN PROMOSI JABATAN DENGAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN GEOLOGI KELAUTAN BANDUNG JAWA BARAT
  24. PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA PT PLN (PERSERO)
    DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN DAN JARINGAN (APJ) MAJALAYA
  25. PENGARUH MANAJEMEN SARANA DAN PRASARANA PEMBELAJARAN TERHADAP MUTU HASIL PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PRODUKTIF PADA JURUSAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI SMK KOTA CIMAHI
  26. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL MANAJER SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BIRO SUMBER DAYA MANUSIA DAN UMUM PT. KERTAS PADALARANG
  27. PENGARUH PENEMPATAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI BAGIAN OPERASI PADA PERUM DAMRI UNIT ANGKUTAN BUS KOTA BANDUNG
  28. PENGARUH SISTEM OTOMATISASI KANTOR (SOK) TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (BPPT) KABUPATEN BEKASI
  29. HUBUNGAN MANAJEMEN KEARSIPAN DENGAN EFISIENSI KERJA PEGAWAI DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) KOTA BANDUNG
  30. PENGARUH SISTEM KONTRAK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI LEMBAGA KOPONTREN DAARUT TAUHIID BANDUNG
  31. PENGARUH MUTASI PEGAWAI TERHADAP MOTIVASI KERJA DI BADAN DIKLAT KABUPATEN SUKABUMI
  32. PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN PEGAWAI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA BANDUNG
  33. PENGARUH PENGAWASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI CV. MULYA PRATAMA INDAH
  34. PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PIMPINAN DENGAN PEGAWAI TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI DI PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN JALAN DAN JEMBATAN BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM BANDUNG
  35. PENGARUH STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA KOMPARTEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DI PT PUPUK KUJANG CIKAMPEK
  36. PENGARUH KEPEMIMPINAN SITUASIONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR BANDUNG
  37. PENGARUH KOMPETENSI GURU TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA PROGRAM PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) NEGERI 11 BANDUNG
  38. PENGARUH KETERAMPILAN MANAJERIAL KEPALA DIVISI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DI PT INTI (PERSERO) BANDUNG
  39. PENGARUH SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) PT. POS INDONESIA (PERSERO) BANDUNG
  40. HUBUNGAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN PRODUKSI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA DARMA AYU KABUPATEN INDRAMAYU
  41. PENGARUH MINAT, BAKAT, DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI
    :Suatu Kasus di Kelas XI IPS SMAN Arjawinangun Tahun Ajaran 2007-2008
  42. ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA HIDUP USAHA INDUSTRI KERAJINAN BONEKA DI CEDOK DESA SAYATI KABUPATEN BANDUNG
  43. PENGARUH PENGETAHUAN PERKOPERASIAN, PERSEPSI DAN MOTIVASI TERHADAP PERILAKU BERKOPERASI SISWA
    :Suatu Kasus pada Siswa SMA Negeri di Kota Cirebon
  44. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI PRODUKSI DENGAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN PRODUKSI DI PT PIKIRAN RAKYAT
  45. STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN INTERNET DENGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN BAHAN CETAKAN PADA PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI SMKN 11 BANDUNG
  46. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM) BERBASIS KOMPUTER DENGAN KINERJA BERDASARKAN PERSEPSI KARYAWAN KOPERASI PEGAWAI PT. TELKOM (KOPEGTEL) KOTA SUKABUMI
  47. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI KOMPENSASI DENGAN EFEKTIVITAS ORGANISASI DIVISI SDM PADA PT. BIO FARMA (PERSERO) BANDUNG
  48. PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BERBASIS KOMPUTER TERHADAP KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN
  49. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN MUTASI PEGAWAI
    :Studi Kasus Pada PT. INTI (Persero) Bandung
  50. PENGARUH PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN
    :P enggunaan Aplikasi Software Equation Di Bank Jabar Cimahi
  51. PENGARUH PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA PELAYANAN UNIT SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
  52. PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PENGAWASAN TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN KERJA
    PADA DEPT. WEAVING PT ADETEX FILAMENT II DI BANJARAN BANDUNG
  53. PENGARUH IKLIM KELAS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA SMK NEGERI 11 KOTA BANDUNG
  54. HUBUNGAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN DENGAN KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
  55. PENGARUH APLIKASI OTOMATISASI KANTORTERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWANPADA DIVISI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIAPT INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) BANDUNG
  56. PENGARUH SISTEM INFORMASI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA BANDUNG
    : Survey pada Pelanggan PDAM di Kecamatan Cidadap Wilayah Cibeunying
  57. PENGARUH IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN PADA BAGIAN PERIZINAN USAHA DAN NON USAHA BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN PELAYANAN TERPADU (BPMPPT) KOTA BANDUNG
  58. PENGARUH PERSEPSI KARYAWAN TENTANG TATA RUANG KANTOR TERHADAP EFISIENSI KERJA DI PT. KHARISMA MUZDALIFAH TOURS & TRAVEL BANDUNG
  59. PENGARUH PENGUASAAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU MATA DIKLAT PRODUKTIF PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA DI KOTA BANDUNG
  60. PERSEPSI KARYAWAN MENGENAI HUBUNGAN SISTEM INFORMASI PRODUKSI DENGAN EFEKTIVITAS PRODUKSI DI PT. HIDUP DAMAI TEXTILE
  61. PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PELAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI POWER PRO TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TAMU PADA HOTEL PANGHEGAR BANDUNG
  62. HUBUNGAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DAN KINERJA MENGAJAR GURU DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA : Penelitian Pada Guru Mata Diklat Produktif Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta Rumpun Bisnis Dan Manajemen Program Keahlian Administrasi Perkantoran Di Kota Bandung
  63. PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PROMOSI JABATAN KARYAWAN PADA BAGIAN DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA KANTOR PUSAT PT POS INDONESIA (PERSERO) BANDUNG
  64. PENGARUH KEMAMPUAN KERJA PETUGAS ARSIP TERHADAP EFEKTIVITAS KEARSIPAN PADA KANTOR PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA BANDUNG
  65. PENGARUH SISTEM INFORMASI LOGISTIK TERHADAP EFEKTIVITAS PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PROGRAM RASKIN DI PERUM BULOG DIVRE JAWA BARAT
  66. PENGARUH SISTEM INFORMASI PENGADAAN BARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. ALPINDO MITRA BAJA SUKABUMI
  67. HUBUNGAN KONDISI KERJA PSIKOLOGIS DENGAN KINERJA PEGAWAI PADA BAGIAN PRODUKSI PERTENUNAN
    PT. TARUMATEX BANDUNG
  68. PENGARUH MEDIA TAPE RECORDER TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DI KOTA CIMAHI
  69. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN DIFERENSIASI PRODUK
    (Authorized Project Dealer For Philips Lighting) DI PT BINTANG RAYA SAKTI
  70. PENGARUH PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN TERHADAP KOMPETENSI KESEKRETARISAN SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) NEGERI 3 BANDUNG
  71. KOMPETENSI GURU DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA DI KABUPATEN BANDUNG
  72. ANALISIS PENGUASAAN FAKTOR-FAKTOR KOMPETENSI GURU PRODUKTIF PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)
    RUMPUN BISNIS DAN MANAJEMEN SE KOTA CIMAHI
  73. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI STRATEJIK DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN TENTANG LOSSES PADA PT PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN JARINGAN (UPJ) BANDUNG UTARA DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN
  74. ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN KOMPETENSI AKADEMIK GURU PROFESIONAL PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA BIDANG KEAHLIAN BISNIS DAN MANAJEMEN DI KOTA BANDUNG
  75. PENGARUH PENGGUNAAN KEARSIPAN ELEKTRONIK TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN UMUM RSUP Dr. HASAN SADIKIN BANDUNG
  76. HUBUNGAN ROTASI JABATAN DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DI PT INTI (PERSERO) BANDUNG
  77. PENGARUH MANAJEMEN KELAS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA
    :Studi Kasus Pada Mata Diklat Produktif Program Keahlian Administrasi Perkantoran di SMK Negeri 1 Bandung
  78. PENGARUH OTOMATISASI KANTOR TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN SEKRETARIAT DAN STATEV BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KABUPATEN BANDUNG
  79. PENGARUH APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI PERKANTORAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI HOTEL PUTERI GUNUNG LEMBANG BANDUNG
  80. HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERNAL DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA KANTOR WILAYAH USAHA POS V (PT. POS INDONESIA) BANDUNG
  81. STUDI TENTANG KOMPETENSI GURU BIDANG KEAHLIAN MANAJEMEN PERKANTORAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) NEGERI DI KOTA BANDUNG
  82. PENGARUH SISTEM INFORMASI PELAYANAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU (PMB) ONLINE TERHADAP PENCITRAAN UNIVERSITAS WIDYATAMA
    :survei pada calon mahasiswa Universitas Widyatama yang mengikuti ujian saringan masuk gelombang tiga
  83. PENGARUH SISTEM OTOMATISASI KANTOR TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERNAL PADA DIRECTORATE HUMAN CAPITAL AND GENERAL AFFAIR PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk
  84. HUBUNGAN PENGAWASAN MELEKAT DENGAN KINERJA KARYAWAN PADA BIDANG PERLENGKAPAN DAN TATA USAHA
    PERUSAHAAN DAERAH KEBERSIHAN KOTA BANDUNG
  85. PENGARUH PENGUASAAN KOMPETENSI PROFESIONAL TERHADAP KINERJA GURU PRODUKTIF ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) BIDANG KEAHLIAN BISNIS DAN MANAJEMEN
    DI KABUPATEN BANDUNG BARAT
  86. PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR KARYAWAN DI DIVISI SEKPER DAN SDM PT. INTI (PERSERO) BANDUNG
  87. PENGARUH PEMBELAJARAN PRAKTIKUM TERHADAP PENGUASAAN KOMPETENSI SISWA SMK PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI SMK SANGKURIANG 1 CIMAHI
  88. PENGARUH SISTEM INFORMASI LOGISTIK TERHADAP PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA SUB BAG PRODUCTION PLANNINNG INVENTORY CONTROL (PPIC)PT PIKIRAN RAKYAT BANDUNG
  89. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING SAHAM PERDANA DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2002-2009
  90. PENGARUH SISTEM INFORMASI PELAYANAN PENGADUAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK JABAR BANTEN CABANG UTAMA BANDUNG
  91. PENGARUH PELATIHAN TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT PLN (Persero) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN JARINGAN BANDUNG
  92. PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP ABC
    : Survei Pada Ibu-ibu Rumah Tangga di Kelurahan Isola Bandung
  93. PENGARUH KOMPETENSI GURU TERHADAP KINERJA GURU PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN BIDANG KEAHLIAN BISNIS DAN MANAJEMENDI KOTA CIMAHI
  94. PENGARUH PENGUASAAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU MATA DIKLAT PRODUKTIF PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN RUMPUN BISNIS DAN MANAJEMEN SE-KOTA CIMAHI
  95. PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP PROMOSI KARYAWAN PADA BAGIAN PRODUKSI PT. ASAHIMAS FLAT GLASS Tbk. CIKAMPEK
  96. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KONFLIK ORGANISASI PADA BAGIAN TATA USAHA DINAS PENDIDIKAN PROPINSI JAWA BARAT
  97. HUBUNGAN SERTIFIKASI PROFESI GURU DENGAN KINERJA GURU PRODUKTIF PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA SMK NEGERI DAN SWASTA DI KOTA BANDUNG
  98. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI LOGISTIK DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN EKPOR IMPOR PADA REKANAN PT. TWINS LOGISTIK
  99. PENGARUH SISTEM INFORMASI PERHOTELAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA THE JAYAKARTA BANDUNG BOUTIQUE SUITE HOTEL & SPA
  100. HUBUNGAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN DENGAN KINERJA PEGAWAI BIDANG PERLENGKAPAN & TATA USAHA
    PERUSAHAAN DAERAH KEBERSIHAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
Mudah - mudahan judul skripsi diatas bisa dijadikan referensi awal untuk menyusun tugas akhir maupun skripsi sahabat mahasiswa sekalian.


Kami mengucapkan terima kasih banyak telah sempat mengunjungi blog kami yaitu situs download skripsi gratis, tidak tepat jika sahabat mahasiswa sekalian sempat dan senantiasa meninggalkan komentar pada form komentar di bawah untuk mengeluarkan pendapatnya tentang article skripsi jurusan pendidikan manajemen.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done